Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri November 2016

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri November 2016 - LowonganKerja15.Com - Pasti anda masih berpikir bahwa dalam mencari suatu pekerjaan sangatlah susah. Anda sudah mencoba berkali kali namun setiap melihat hasil pengumuman kamu menjadi kandidat yang belum beruntung. Kamu yakin bahwa kesalahan kamu bukan pada kekurangan persyaratan berkas maupun penulisan surat lamaran namun pada tahapan seleksi ujian di tes psikotes, wawancara maupun interview. Kegagalan dalam rekrutmen perusahaan bumn, badan swasta, maupun instansi pemerintahan bukanlah  suatu hal perhentian anda. Tetaplah semangat dan terus berjuang untuk menaklukkan tes tes ujian instansi. Banyak sekali contoh soal psikotes yang bertebaran di internet dilengkapi dengan pembahasan yang mampu membantu anda dalam berlatih dari berbagai jenis tipe soal psikotes. Nah pada pagi hari yang cerah ini, admin lowongankerja15.com kembali menghadirkan satu loker perbankan terbaru dari lowongan kerja bank syariah mandiri. Rekrutmen bank syariah mandiri membuka kesempatan karir kepada semua lulusan sarjana semua jurusan kecuali seni, keguruan, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan. Nah untuk tahapan seleksi bank syariah mandiri juga menawarkan tahapan seleksi psikotes secara tulisan. Untuk itu, diharapkan untuk mengerjakan soal soal psikotes bank syariah mandiri, kamu harus memerlukan konsentrasi dan ketenanagan yang tinggi. Harapanya, dengan adanya situs ini kamu lebih siap lagi secara materi dalam menghadapi semua ujian psikotes disemua bidang. 

Bank Syariah Mandiri atau disingkat dengan nama Bank BSM merupakan salah satu lembaga keuangan terkemuka dalam bidang perbankan. Operasional kegiatan perbankan termasuk dalam menjalankan kegiatan financial dengan sistem syariah islam. Perkembangan Bank syariah di indonesia sangat meningkat drastis, dibuktikan dengan tingginya minat para nasabah untuk mengikuti semua program dan produk jasa keuangan syariah. Dalam mendapatkan keuntungan dari sistem ini, Bank Mandiri (Persero) selaku perbankan terbesar di indonesia juga ikut berpartipasi dalam membangun perekonomian bangsa dengan membentuk suatu unit perbankan syariah dengan nama Bank Syariah Mandiri. Kegiatan Bank BSM sama halnya dengan perbankan lainnya yaotu memberikan layanan tabungan, simpan pinjam, deposito, giro, hingga pinjaman kredit untuk para pelaku usaha kecil menengah.

Lowongan Pekerjaan Bank Syariah Mandiri November 2016
Dalam membangun hunian sumber daya manusia yang profesional, kini perbankan kembali mengajak seluruh talenta muda mudi untuk membangun perbankan sebagai  Bank Syariah yang terbesar dan terkemuka di Indonesia. Kini perseroan mampu menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya sebagai cerminan bahwa memperhatikan pengelolaan human capital dilingkungan perbankan salah satunya dengan melaksanakan metode perekrutan. Dalam melaksanakan perekrutan tenaga SDM tersebut, perbankan membuka lowongan kerja Officer Development Program Bank Syariah mandiri sebagai program pengembangan talenta BSM untuk mencipatakan kader kader pemimpin perbankan dalam posisi jabatan yang strategis dimasa datang. 

 
Lowongan pekerjaan Bank Syariah Mandiri November 2016
Informasi Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

Officer Development Program (ODP)
  • Kandidat dengan tamatan dari sarjana S1/S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan.
  • Pelamar pastinya aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
  • Indeks prestasi komulatif IPK minimal 3.01 untuk tamatan sarjana S1 dan IPK minimal 3.20 untuk lulusan S2.
  • Kandidat bisa menggunakan bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
  • Masih single / belum menikah, umur pelamar maksimal 26 tahun.
  • Kandidat sangat Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan suka dengan tantangan.
  • Kandidat siap sedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP.
  • Kandidat siap sedia penempatan di jaringan BSM seluruh Indonesia.
  • Pelamar bisa menjalankan program komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Kandidat siap menjalankan proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.
Nah, jika teman teman memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam perusahaan perbankan diatas, silakan ikuti prosedur pelamaran Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri sebagai berikut

Setiap pelamar diharuskan mengunjungi dan mendaftar secara online melalui website loker resmi bank syariah mandiri berikut : Daftar

Catatan 
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan dipanggil untuk tahapan selanjutnya
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri tidak dipungut biaya alias gratis
  • Follow akun instagram cpns_bumn
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen Bank Syariah Mandiri yang kerap terjadi
  • Semoga informasi Penerimaan Bank Syariah Mandiri berguna bagi kamu semuanya
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya