Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Non CPNS Tenaga Kesehatan Kabupaten Tabanan Tahun 2017

Lowongan Kerja Non CPNS Kabupaten Tabanan Besar Besaran Tahun 2017, LowonganKerja15.Com, Calon pelamar kerja tenaga kesehatan memang saat ini sangat banyak dan memiliki pesaing yang lebih tinggi. Calon tenaga kesehatan seperti perawat dan bidan sangat diperlukan dalam rumah sakit ataupun Puskesmas pemerintahan maupun unit pelayanan kesehatan swasta lainnya. Kebutuhan tenaga kesehatan medis ataupun non medis sangat diperlukan dalam melayani dan meningkatkan pelayanan kesehatan di berbagai unit kesehatan pemerintah. Dalam meningkatkan sumber daya manusia dan operasional pelayanan kesehatan kini perawat dan bidan lebih diunggulkan dalam melayani kesehatan. Jika kamu adalah calon tenaga kesehatan perawat maupun bidan kamu harus mempersiapkan pendukung Seperti surat tanda registrasi dan sertifikat pengalaman lainnya. Setiap tahunnya berbagai perguruan tinggi negeri maupun akademik meluluskan banyak calon pelamar baru yang siap bersaing di lingkup tenaga kesehatan. Nah seperti pada postingan kali ini admin lowongankerja15.com sedang memberikan informasi terbaru mengenai penerimaan tenaga pegawai baru pada pemerintah Kabupaten Tabanan tahun 2017. Saat ini Pemerintah Kabupaten Tabanan sedang memberikan kesempatan kepada putra-putri Indonesia untuk mengisi posisi tenaga kontrak di bidang tenaga kesehatan maupun tenaga teknis yang siap bekerja dengan integritas dan komitmen tinggi. Jika kamu memiliki ketertarikan untuk bekerja sebagai tenaga kesehatan dan tenaga teknis ada baiknya persiapkan diri Anda secara matang beserta berkas pendukung lainnya sehingga pengiriman Berkas semakin cepat

Kabupaten Tabanan merupakan salah satu kabupaten yang berada di wilayah provinsi Bali Indonesia. Kabupaten Tabanan ini memiliki letak di sebelah barat kota Denpasar dan memiliki berbatasan langsung di sebelah utara dengan Kabupaten Buleleng. Tahukah Anda Kabupaten Tabanan memiliki 10 Kecamatan dan 113 desa yang memiliki tingkat populasi dan tingkat pendapatan diatas rata-rata. Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan kini dibuka kembali rekrutmen lowongan kerja terbaru khusus formasi tenaga medis tenaga keperawatan tenaga keperawatan dan tenaga kesehatan serta tenaga non kesehatan lainnya yang siap mendukung operasional kegiatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan sebagai tenaga kontrak

 
penerimaan tabanan tahun 2017
Informasi lowongan kerja Tabanan

Lowongan Kerja Non CPNS Tenaga Kesehatan Kabupaten Tabanan Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Tabanan membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Tenaga Kontrak yang akan mengisi lowongan formasi Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis dengan ketentuan sebagai berikut :

 
Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan Kabupaten Tabanan
Informasi Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan Kabupaten Tabanan Tahun 2017

A. Syarat Umum lowongan kerja
  • Penduduk Indonesia dengan umur sekurang-kurangnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 40 (empat puluh) tahun terhitung 31 Desember 2017. Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada Surat Tanda Tamat Belajar/Ijazah yang dipergunakan sebagai dasar untuk melamar.
  • Pastikan pelamar tidak pernah dihukum penjara/kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindakan pidana kejahatan.
  • Pastikan Tidak berkedudukan sebagai CPNS ASN/ASN, Calon Anggota TNI-Polri/Anggota TNI- Polri. dan Tidak sebagai anggota atau pengurus Partai Politik.
  • Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan.
  • Pastikan pelamar Berkelakuan baik serta Sehat jasmani dan rohani.
  • Pastikan pelamar tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya.
  • Calon kandidat siap sedia bekerja dengan Surat Perjanjian Kerja (SPK) dalam jangka waktu tertentu serta tidak menuntut untuk diangkat menjadi CPNS/PNS/ASN
  • Pastikan memiliki ijasah sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan (Ijazah sementara/Surat Keterangan Lulus (SKL) dan/atau transkrip sementara tidak berlaku).
  • Kandidat mampu mengoperasikan komputer dan akan diutamakan memiliki pengalaman kerja (linier/sesuai dengan jenis jabatan yang dilamar).
B. Syarat Khusus lowongan kerja


  • Program studi/jurusan yang digunakan untuk melamar dalam jabatan yang dibutuhkan sekurang-kurangya telah terakreditasi oleh institusi yang berwenang.
  • Calon kandidat mempunyai SIM A/ B1 yang masih berlaku (khusus untuk jabatan Sopir) dan Sertifikat
  • Pendidikan Satpam (khusus untuk jabatan satpam).

III. PENDAFTARAN

A. Metode Pendaftaran

Jika kamu tertarik dengan salah satu posisi jabatan diatas silakan ikuti prosedur lowongan kerja tenaga kesehatan sebagai berikut 

  • Pengajuan dokumen diserahkan langsung kepada Panitia Seleksi PengangkatanTenaga Kontrak sesuai dengan jadwal dan tempat yang di tentukan.
  • Pada proses Pendaftaran dapat dimulai 7 (hari) hari setelah pengumuman pengangkatan Tenaga Kontrak.lowongankerja15.com
  • Nomor pendaftaran dibuat oleh Panitia Seleksi pengangkatan Tenaga Kontrak pada Pemerintah Kabupaten Tabanan Tahun 2017.
  • Dokumen/berkas pendaftaran menjadi hak milik Panitia Seleksi Pengangkatan Tenaga Kontrak dan tidak dapat diminta kembali.
  • Batas waktu pendaftaran adalah selama 5 (lima) hari kerja terhitung dari waktu pendaftaran dimulai pada pukul 08.00 s/d 14.00 Wita

B. Cara Pendaftaran

1. Persyaratan berkas pendaftaran

Peserta/Pelamar mengajukan dokumen pendaftaran kepada Panitia Seleksi Pengangkatan Tenaga Kontrak dengan melampirkan :

  1. Surat lamaran ditujukan kepada Panitia Seleksi Pengangkatan Tenaga Kontrak pada Pemerintah Kabupaten Tabanan, diatas materai Rp. 6000 ,- ditulis tangan dan ditanda tangani sendiri dengan tinta hitam cair diatas kertas double folio bergaris.
  2. Foto copy Ijazah beserta transkrip nilai yang dilegalisir (cap basah dan tanda tangan asli) oleh Pejabat yang berwenang.
  3. Pas photo berwarna dengan latar belakang merah ukuran 4x6 cm sebanyak 3 lembar dan pada bagian belakang dicantumkan nama dan tgl lahir pelamar.
  4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. 
  5. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah.
  6. Salinan sah sertifikat/SIM sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar.
  7. Surat Keterangan Pengalaman Kerja (bagi yang memiliki).
  8. Surat lamaran (contoh terlampir).

2. Cara Pendaftaran

1) Seluruh persyaratan pendaftaran dimasukkan kedalam amplop coklat ukuran folio yang ditujukan kepada Panitia Seleksi Pengangkatan Tenaga Kontrak pada Pemerintah Kabupaten Tabanan (contoh terlampir).

2) Pada saat pengisian data diri pelamar, agar dilakukan dengan teliti dan telah sesuai dengan data yang dimiliki agar tidak terjadi kesalahan data yang mengakibatkan gugurnya pelamar di tahapan seleksi administrasi.

3. Ketentuan Pendaftaran

1) Panitia Seleksi Pengangkatan tidak menerima berkas secara langsung pada tempat yang telah di tentukan oleh panitia.

2) Apabila salah satu dari persyaratan yang telah ditentukan di atas tidak dipenuhi, maka berkas pendaftaran dinyatakan tidak memenuhi syarat dan gugur.

3) Berkas pendaftaran menjadi milik Panitia Seleksi Pengangkatan dan tidak dapat dikembalikan.

4) Panitia Seleksi Pengangkatan tidak menerima berkas diluar tempat yang sudah di tentukan panitia.

IV. TAHAPAN SELEKSI

Seleksi Administrasi
Tes Kompetensi Dasar
Wawancara

VI. Lain – lain

  1. Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk lebih lanjut
  2. Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja Non CPNS Tenaga Kesehatan Kabupaten Tabanan Tahun 2017 tidak dipungut biaya apapun
  3. Panitia tidak memproses setiap lamaran yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Panitia.
  4. Pelamar yang mengikuti seleksi penerimaan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah
  5. Kabupaten Tabanan tidak dipungut biaya apapun. 3. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Biaya transportasi dan akomodasi selama mengikuti tahapan seleksi ditanggung oleh Pelamar.
  7. Apabila pelamar memberikan data atau keterangan yang tidak benar,dan dikemudian hari terbukti tidak benar, baik pada tahapan pelaksanaan tes atau ujian,maupun setelah bekerja
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya