Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tenaga Jaminan Kesehatan Nasional di 34 Provinsi Tahun 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Situs lowongan kerja BUMN, Lowongan Kerja Tenaga Jaminan Kesehatan Nasional di 34 Provinsi Tahun 2017. Pernah anda mengalami kegagalan dalam mencari pekerjaan. Kegagalan tersebut bukan terletak pada kemampuan dan daya saing kepada nama lain tetapi anda tidak lulus dalam seleksi ujian. Rasa kecewa memang begitu menyakitkan tetapi Buatlah itu menjadi satu kebangkitan anda untuk menjadi pelamar yang lebih baik. Tanamkan pada diri anda bahwa Kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Raihlah cita-cita dan masa depan anda dengan mencari pekerjaan sesuai dengan minat dan hobi anda. Pastikan bahwa waktu terus berputar dan semangat untuk berjuang mencari pekerjaan tidak terhenti dan tidak kenal kata putus asa. Gagal bukan berarti anda berhenti dalam mencari pekerjaan. Kami sarankan untuk terus memantau perkembangan lowongan Persero melalui situs lowongan kerja BUMN maupun loker swasta lain. Informasi terbaru mengenai penerimaan calon tenaga pegawai sebagai tenaga enumerator dan koordinator lapangan melalui Pusat Kajian ekonomi dan kebijakan kesehatan fakultas kesehatan masyarakat Universitas Indonesia. Jaminan kesehatan nasional Kementerian Kesehatan Republik Indonesia merupakan sebuah bagian dari sistem jaminan sosial nasional yang dilakukan melalui mekanisme asuransi kesehatan sosial yang bersifat wajib dan telah diatur oleh undang-undang. Sistem jaminan sosial nasional memiliki tujuan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan masyarakat Indonesia yang layak dengan memberikan seluruh masyarakat yang sudah membayar iuran ataupun iurannya yang dibayar oleh pemerintah. Salah satu program jaminan kesehatan nasional yang dilakukan oleh pemerintah yaitu asuransi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Pada Saat ini, Pusat Kajian Ekonomi dan Kebijakan Kesehatan (PKEKK) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia sedang menjalankan studi di 34 Provinsi Tahun 2017. Sehubungan dengan hal tersebut, dibutuhkan sejumlah koordinator lapangan dan enumerator yang akan ditempatkan di seluruh provinsi tersebut. Kandidat dengan latar belakang Jurusan Kesehatan dan memiliki pengalaman dengan studi terkait JKN akan kami prioritaskan. Rencana waktu turun lapangan adalah pada sekitar Minggu ke-4 Juli hingga Minggu ke 1-2 Agustus 2017 (selama 2-3 minggu) dan pelatihan di minggu ke-3 Juli dengan informasi penempatan lokasi menyusul setelah kandidat melalui tahap seleksi administrasi. Seluruh provinsi di Indonesia akan menjadi wilayah studi ini. Oleh karena itu, enumerator dan kandidat terpilih akan semaksimal mungkin ditempatkan sesuai domisilinya.

 
Lowongan Jaminan Kesehatan Nasional
Rekrutmen Lowongan Jaminan Kesehatan Nasional 

RECRUITMENT KOORDINATOR LAPANGAN DAN ENUMERATOR SURVEI JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) DI 34 PROVINSI TAHUN 2017

  1. Koordinator Lapangan 
  2. Tenaga enumerator 
Persyaratan :


  • Minimal berpendidikan terakhir sarjana S1 untuk Koordinator Lapangan dan D3 untuk enumerator (berlatar belakang Kesehatan Masyarakat)
  • Kandidat mempunyai pengalaman dalam penelitian terkait Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)
  • Pastinya peserta tidak sedang terikat oleh kontrak kerja dengan lembaga/proyek lain
  • Mempunyai pengalaman mengorganisir kegiatan di lapangan (untuk koordinator lapangan)
  • Kandidat bisa bekerja dalam tim, memiliki komitmen dan jujur
  • Kandidat mempunyai tanggung jawab terhadap laporan di lapangan (administratif dan substansi penelitian)
  • Siap sedia mengikuti proses pengumpulan data selama 15 hari di daerah
  • Kandidat mempunyai track record yang baik dalam menjalankan penelitian di berbagai lembaga

Jika kawan kawan berminat akan posisi jabatan 

Kandidat terpilih akan kami hubungi via email 2 minggu setelah deadline pendaftaran untuk kami minta melengkapi berkas yang diperlukan (seperti CV, surat lamaran, dan surat referensi). Untuk saat ini, mohon lengkapi form berikut hingga informasi selanjutnya disampaikan via email.

Pendaftar dimohon dapat membaca setiap instruksi dalam form ini dengan detil dan mengisi form dengan informasi yang benar.
Pendaftaran Lowongan Kerja Tenaga Enumerator Pada Survei Jaminan Kesehatan Nasional Paling lambat Sabtu, 10 Juni 2017 pukul 17.00 WIB. 
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Dina (021 7875576) atau nurul.dina@cheps.or.id.
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan seleksi berikutnya
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering terjadi
Pendaftaran dilakukan secara online
Tertarik, Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya