Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Lowongan Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I Hingga 10 September 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Rekrutmen Lowongan Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I Hingga 10 September 2017. Salah satu yang menjadi tolak ukur bagi Anda diterima di sebuah perusahaan adalah memiliki kemampuan dan keahlian serta potensi yang tinggi dan memadai. Oleh karena itu dalam seleksi wawancara kerja anda akan ditanyakan mengenai kemampuan dan kelebihan yang anda punya termasuk pada pengalaman. Jika pada tes interview kerja Anda terlalu melebih-lebihkan kemampuan dan keahlian, pewawancara jelas tahu bahwa anda sedang berbohong dan ini bisa menimbulkan kesan buruk pewawancara terhadap kepribadian anda. Walaupun akhirnya Anda lolos wawancara kerja karena pewawancara terkesan dengan keahlian yang anda akui. Kenyataan sebenarnya akan terungkap saat anda mulai bekerja di perusahaan tersebut. Kamu akan merasa kebingungan saat mengerjakan tugas yang sebenarnya tidak terlalu anda kuasai padahal saat wawancara Anda mengungkapkan bahwa kamu sangat ahli mengerjakan bidang tersebut. Ketidakmampuan kamu dalam mengerjakan tugas tersebut bisa membuktikan bahwa anda tidak ubah seorang pembohong pada saat wawancara kerja untuk itu ungkapkan telah keahlian dan potensi Anda secara jujur dan apa adanya serta tidak melebih-lebihkan ataupun mengukuran kurangkan. Salah satu penilaian yang diperhatikan oleh pewawancara tentang Jawaban pertanyaan adalah kreativitas dalam menjawab agar lebih menarik. Sebaiknya kamu tidak memberikan jawaban yang terlalu umum dan ikut-ikutan tanpa harus menggunakan ide yang cemerlang. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di lingkungan perusahaan umum Perum Jasa Tirta 1 tahun 2017. Dikabarkan Perum Jasa Tirta 1 sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan SMK untuk mengisi posisi jabatan sebagai karyawan non tenaga ahli pemula. Perum Jasa Tirta 1 atau lebih dikenal dengan perusahaan umum Jasa Tirta 1 merupakan badan usaha milik negara yang memiliki peran dalam bidang pengusahaan dan pengelolaan sumber daya air. Perum Jasa Tirta 1 ini memiliki tugas dalam memanfaatkan umum atas air dan sumber daya air yang bermutu dan memadai untuk memenuhi kebutuhan hajat hidup orang banyak serta melakukan tugas-tugas tertentu yang diberikan oleh pemerintah dalam mengelola wilayah daerah aliran sungai. Dibutuhkan calon pegawai baru di lingkungan Perum Jasa Tirta 1 untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui lowongan kerja sebagai berikut

 
Lowongan kerja Perum Jasa Tirta 1 Tahun 2017
Lowongan kerja Perum Jasa Tirta 1 Tahun 2017

Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I
PENGUMUMAN REKRUTMEN JALUR UMUM
Perum Jasa Tirta I sebagai BUMN yang bergerak di bidang Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air, memberi kesempatan kepada lulusan terbaik untuk mengisi lowongan pada bidang pekerjaan dengan jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

 
Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta I
Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta I 

II. PERSYARATAN

  • Berjenis kelamin Laki-laki
  • Umur pelamar pada waktu mengajukan lamaran maksimum 25 tahun per 1 September 2017.
  • Nilai Rata-rata Ijazah Minimal 7,00
  • Calon kandidat wajib mengisi data dan di upload ke alamat recruit.jasatirta1.co.id dengan data yang lengkap dan valid. Dokumen yang dipersyaratakan adalah sebagai berikut :
    • Daftar riwayat hidup / CV
    • Scan Dokumen :
    • Ijazah & Transkrip Akhir Tahun Pendidikan, dilegalisir. Bagi yang belum memiliki Ijazah harap menyertakan surat pernyataan lulus asli berikut transkrip nilai); 
    • Kartu Tanda Penduduk (KTP);  Surat Keterangan Lahir (Akte Kelahiran); 
    • Surat Keterangan Berkelakuan Baik/ SKCK yang masih berlaku; 
    • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi yang berwenang; 
    • Surat Keterangan kerja dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya (bila sudah bekerja); 
    • Sertifikat Kemampuan Mengoperasikan Komputer, minimal Microsoft Office; 
    • Sertifikat / Piagam penghargaan yang lainnya (bila ada); 
    • Pas Foto terbaru berwarna Ukuran 4 X 6 ( 2 lembar );


Berkas lamaran asli disampaikan apabila calon peserta lolos ke tahap TPA & TPU dengan menyertakan kode lamaran di pojok kiri atas, ditujukan kepada:

Kepala Biro Pengembangan SDM & Umum
Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I
Jalan Surabaya 2A Malang

III. TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pelamar melakukan akses melalui website recruit.jasatirta1.co.id dan melakukan pembuatan login terlebih dahulu (jika masih belum punya akun).
  2. Pelamar wajib membaca dengan cermat petunjuk/ manual e-recruitment.
  3. Pendaftaran lamaran dimulai pada tanggal 31 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 10 September 2017, Pukul 23.00 WIB.
  4. Pendaftaran lamaran yang dilakukan sebelum 31 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB dan sesudah tanggal 10 September 2017 Pukul 23.00 WIB, akan otomatis ditolak sistem.
  5. Setiap pelamar harus melakukan upload data sesuai ukuran yang telah ditetapkan oleh sistem (e-recruitment).

IV. TAHAPAN SELEKSI

1. Tes Pengetahuan Akademik & Umum
2. Tes Kesehatan Tahap I
3. Tes Psikologi
4. Tes Kesehatan Tahap II (General Check Up)
5. Wawancara

V. KETENTUAN LAIN
Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung.
Setiap tahapan seleksi dapat dilihat melalui website e-recruitment PJT I recruit.jasatirta1.co.id
Biaya transportasi & akomodasi pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar.
Berkas lamaran disertai dengan alamat yang jelas serta No Telepon / HP yang dapat dihubungi.
Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawan PJT I.
Diutamakan yang berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I.
Apabila mengundurkan diri selama masa pendidikan kerja, peserta akan dikenakan penggantian biaya selama rekruitmen dan kegiatan selama mengikuti masa pendidikan kerja.
Keputusan penerimaan karyawan PJT I tidak dapat diganggu gugat.
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi mengenai Rekrutmen Lowongan Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I  berguna bagi pencari kerja
Pendaftaran Rekrutmen Lowongan Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya