Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Administrasi CPNS Kemenkumham Dan MA Diumumkan Paling Lambat Jam 23.59 WIB

LOWONGANKERJA15.COM - Hasil Administrasi CPNS Kemenkumham dan MA Diumumkan Paling Lambat Jam 23.59 WIB. Hingga saat ini, informasi mengenai pengumuman calon pegawai negeri sipil dilingkungan kementerian hukukm dan HAM serta Mahkamah agung belum juga ditayang. Apalagi portal resmi yang digadang gadang untuk mengumumkan hasil seleksi administrasi sscn.bkn.go.id dan cpns.kemenkumham.go.id sama sekali belum bisa diakses. Kepastian ini membuat banyak para pelamar CPNS kecewa karena menurut jadwal yang diperkirakan bahwa pada tanggal 5 september 2017 inilah pengumuman hasil seleksi administrasi

Molornya pengumuman seleksi Calon pegawai negeri sipil dilingkungan Kementrian Hukum dan Ham RI sejak pagi hingga detik ini malam pukul 21.00 wib menambah rasa penasaran para pelamar. Apalagi, pengumuman lolos berkas seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham RI belum bisa diakses via website. 

 
Hasil Administrasi CPNS Kemenkumham Dan MA Diumumkan Paling Lambat Jam 23.59 WIB
Hasil Administrasi CPNS Kemenkumham Dan MA Diumumkan Paling Lambat Jam 23.59 WIB

Sementara itu, website resmi seperti menpan.go.id dan mahkamahagung.go.id pun belum mengumumkan kabar kelulusan tes administrasi. Laman Badan Kepegawaian Nasional (BKN) juga belum mengumumkan nama-nama pelamar yang lolos.. Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017 yang seharusnya diumumkan Selasa 5 September 2017 ya sampai saat ini Calon peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Ham dan mahkamah agung belum menerima kabar kelulusan tes administrasi.

Kendati demikan, jutaan pelamar masih setia menunggu janji pemerintah yang akan mengumumkan peserta yang lolos berkas administrasi. Kementerian Hukum dan Ham telah memberikan himbauan terkait pengumuman administratif tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lembaga tersebut. Sebagaimana diketahui rencananya pengumuman akan dilakukan hari ini. Akun @cpnskumham2017 akhirnya menjawab keresahan pelamar aparatur sipil negara yang menunggu pengumuman tersebut.


Seperti tercata bahwa pendaftar online CPNS yang terhitung sampai batas akhir pendaftaran pada 31 Agustus pukul 23.59 WIB, mencapai 1.146.853 orang yang terdiri dari 1.116.138 pelamar di Kemenkumham dan 30.715 pelamar di Mahkamah agung. Sudah tentu jelas lah dengan pelamar yang begitu banyak sampai saat ini proses verifikasi yang dilakukan panitia belum juga selesai. 

Belum lagi dengan kunjungan 1.116.138 pelamar dari seluruh indonesia membuat situs resmi bkn.go.id dan sscn.bkn.go.id error dan tidak bisa diakses sama sekali. Sementara itu pihak Badan Kepegawaian Negara BKN, menyatakan sementara ini menonaktivkan website mereka. Hal ini terlihat pada kicauan twitter mereka berikut 

#SobatBKN #tanYaBKN Server http://sscn.bkn.go.id  diNON-AKTIFkan unt mengakselerasi verif administrasi @cpnskumham2017 & @MahkamahAgung

#SobatBKN #tanyaBKN Situs http://www.bkn.go.id  memang didesain hemat bandwidth agar https://sscn.bkn.go.id  dapat terus berfungsi normal.

 
Informasi Pengumuman Hasil seleksi administrasi
Informasi Pengumuman Hasil seleksi administrasi 

Berdasarkan pantauan pihak kami hingga pukul 21.00 WIB situs masih belum bisa dibuka. Namun tak perlu khawatir karena pengumuman bisa dicek di website sscn.bkn.go.id. Tidak bisanya pelamar mengakses tersebut diduga karena banyak yang mengunjungi website tersebut hingga servernya down. Hal ini dibuktikan dengan jawaban dari Twitter kementerian kemenkumham berikut @cpnskumham2017 yang mengatakan pengumuman belum dirilis. "Memang belum diumumkan, tunggu saja yaa. Tanggal 5 September kan berahir pukul 23.59," kicau @cpnskumham2017 "

Jadi bagi para pelamar CPNS setanah air, mohon untuk bersabar ya dalam menunggu kepastian pengumuman Hasil Administrasi CPNS Kemenkumham dan MA hingga Jam 23.59 WIB nanti. Kita sama sama bersabar dan menunggu apapun hasilnya. Kita yakin pihak panitia CPNS sedang bekerja dan doakan saja hasil seleksi lebih cepat dirilis. Ikuti terus perkembangan mengenai lowongan kerja CPNS 2017 disitus ini ya.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya