Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Lokasi Tempat Ujian Tes Seleksi Kompetensi Dasar SKD CPNS Kemenkumham (Baca Lokasi Ujian Anda)

LOWONGANKERJA15.COM - Inilah Lokasi Tempat Ujian Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham Seluruh Indonesia. Teman teman seluruh indonesia khususnya para pelamar CPNS di kemenkumham yang sebentar lagi akan mengikuti tes seleksi komtensi dasar, bagaimana apakah seluruh berkas ataupun kartu peserta sudah dipersiapkan? Pasalnya pihak panitia CPNS kementerian hukum dan HAM tidak merubah jadwal ujian Tes SKD  yaitu 11 September - 16 September 2017 mendatang

Sesuai Surat Pengumuman Nomor: SEK.KP.02.01-697, yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Kemenkum HAM selaku Ketua Panitia Seleksi, Bambang Rantam Sariwanto, Dalam Pelaksanaan tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Computer Assisted Test (CAT) dan Praktik Komputer untuk formasi pendidikan Dokter Spesialis, Dokter Umum dan Sarjana (S-1) yang semula dilaksanakan oleh Panitia Pusat di Jakarta, diubah menjadi pelaksanaannya oleh Panitia Daerah di 33 (tiga puluh tiga) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) sesuai dengan domisili wilayah provinsi pendaftar, sedangkan tahapan SKB wawancara tetap akan dilaksanaan oleh Panitia Pusat di Jakarta.

Baca Juga : Cara Cetak Kartu Informasi Pelaksanaan SKD dan Nomor Antrian CPNS Kemenkumham

Sementara itu untuk  pelamar dengan kualifikasi SLTA/sederajat dan D3 pelaksanaan SKD dan SKB tidak mengalami perubahan dari ketentuan awal yaitu tetap dilaksanakan ujian Tes SKD di masing masing wilayah domisili pada tanggal 25 September - 3 Oktober 2017

Sementara itu, dalam Pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan Computer Assisted Test (CAT BKN) bagi pelamar CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tahun 2017 kualifikasi pendidikan Dokter Spesialis, Dokter Umum dan Sarjana rencannya akan dipusatkan di 33 titik lokasi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara pelaksanaan SKD tersebut dijadwalkan akan berlangsung mulai 11 hingga 16 September 2017. Total peserta SKD Kemenkumham diprediksi mencapai 211.538 orang. Untuk 33 titik lokasi pelaksanaan SKD akan berlangsung di Kantor Pusat BKN Jakarta, seluruh Kantor Regional BKN dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN, Kantor Wilayah Kemenkumham, serta bekerjasama dengan Pemerintah Daerah terkait.

Nah inilah daftar sebaran 33 titik lokasi Tempat Ujian Tes Seleksi Kompetensi Dasar SKD CPNS Kemenkumham 2017 kualifikasi pendidikan Dokter Spesialis, Dokter Umum dan Sarjana : 


lokasi Ujian Tes SKD CPNS
lokasi Ujian Tes SKD CPNS 
Demikian informasi mengenai Lokasi Tempat Ujian Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham, semoga info ini bisa membantu anda dalam mencarikan lokasi tempat ujian tes seleksi SKD pada masing masing daerah anda. 



Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya