Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Penjelasan Kenapa Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 Belum Bisa Tayang

LOWONGANKERJA15.COM - Inilah Penjelasan Kenapa Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 Belum Bisa Tayang - Seperti jadwal yang tertera pada pengumuman pemerimaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM serta mahkamah agung bahwa Pengumuman CPNS seleksi administrasi diumumkan pada tanggal 5 September 2017 ini, Pasalnya pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di  Mahkamah Agung (MA) dan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) diumumkan dan hasil cek kelulusan bisa diakses melalui portal bkn.go.id, sscn.bkn .go.id dan cpns.kemenkumham.go.id dan  www.mahkamahagung.go.id

Seperti diketahui sebelumnya, Bahwa Pemerintah membuka lowongan kerja CPNS sebanyak 19.210 formasi yang terdiri dari CPNS di Mahkamah Agung sebanyak 1.684 posisi dan Kemenkumham mencapai 17.962 posisi.


Pendaftaran yang dilakukan secara Online melalui portal sscn.bkn mencatatkan pelamar sebanyak 1.146.853 orang mendaftarkan diri untuk mengisi kekosongan pegawai di dua lembaga tersebut. Dan pada tanggal 31 Agustus pendaftaran pun resmi ditutup, serta pengumuman hasil administrasi dijadwalkan pada hari ini 5 September

 
Pengumuman Hasil seleksi Administrasi CPNS belum keluar
Pengumuman Hasil seleksi Administrasi CPNS belum keluar

Sementara itu, hingga jam 9 :45 Wib situs resmi pemerimaan CPNS Kemenkumham, Mahkamah agung, serta sscn.bkn belum juga mengumumkan Hasil Tes Administrasi CPNS Kemenkumham & MA yang mana seharusnya suda Bisa Diakses.

Baca juga : 

Setelah ditelusuri, bahwa portal resmi yang dikabarkan akan mengumuman hasil kelulusan Tes Administrasi CPNS Kemenkumham & MA masih saja error, bahkan tidak bisa diakses. 

 
Pengumuman Hasil seleksi Administrasi CPNS belum tayang
Pengumuman Hasil seleksi Administrasi CPNS belum tayang

Dan memang untuk saat ini, Pengumuman hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 Kemenkumham dan MA, kemungkinan masih belum bisa dilihat oleh para pelamar karena kedua instansi tersebut masih melakukan verifikasi administrasi. 

Keterlambatan jadwal pengumuman Hasil Tes Administrasi CPNS Kemenkumham & MA memang diakui pihak BKN melalui akun resminya di Twitter. dengan mengatakan "Mohon sabar, @cpnskumham2017 dan @MahkamahAgung sdg menyelesaikan verifikasi adm. Doakan bs secepatnya. Smangaat .......". Postingan tersebut diunggah pada 1 jam yang lalu melalui akun @BKNgoid.

Disamping itu, Penjelasan tambahan juga disampaikan oleh pihak Kementerian Hukum dan HAM melalui akun twitternya @cpnskumham2017 yaitu "Memang belum diumumkan, tunggu saja yaa. Tanggal 5 September kan berahir pukul 23.59". 

 
Pengumuman Hasil seleksi Administrasi CPNS
Penjelasan Pengumuman Hasil seleksi Administrasi CPNS 

Dalam penjelasan ini maka diminta untuk seluruh calon pelamar aparatur sipil negara yang ingin melihat daftar peserta seleksi administrasi yang lolos mohon untuk bersabar ya karena belum bisa memastikan jam persis penayangan pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut dilakukan sebab masih menunggu informasi fixed dari Kemenkumham dan MA," katanya kepada Bisnis.


Disarankan agar setiap peserta Calon pegawai negeri sipil untuk tidak mempercayai informasi-informasi yang disebarkan oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab terkait dengan penerimaaan CPNS di luar dari portal-portal resmi yang sudah ditetapkan. Karena dalam situasi seperti saat ini, ada banyak info bohong (hoax) dan menyesatkan yang disebarkan secara tidak bertanggungjawab oleh pihak-pihak tidak berwenang tersebut.

Demikian berita terbaru tentang penjelasan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 Belum Bisa Tayang hingga saat ini. Ikuti terus perkembangan mengenai Pengumuman Hasil seleksi Administrasi CPNS kemenkumham dan MA Tahun 2017 melalui website www.lowongankerja15.com yang kita kupas secara updtae dan rinci disini
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya