Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lihat Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham Tiap Provinsi

LOWONGANKERJA15.COM - Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham Tahun 2017. Pihak Panitia Kementerian Hukuk dan Hak Asasi Manusia masih melangsungkan tes ujian Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar berbasis sistem komputerisasi (Computer Assissted Test/CAT) diseluruh indonesia untuk formasi pendidikan dokter spesialis, dokter dan sarjana (S-1) yang serentak dilaksanakan hingga tanggal 16 september 2017 besok. Pasalnya pada pelaksanaan SKD atau Tes Kompetensi Dasar berbasis sistem komputerisasi (Computer Assissted Test/CAT) khusus formasi dokter spesialis, dokter dan sarjana (S-1) CPNS Kemenkumham 2017 akan berakhir besok dan sekarang sudah memasuki hari ke-5. Tercatat sudah mencapai 211.538 pelamar CPNS Kemenkumham 2017 dijadwalkan melaksanakan  es Kompetensi Dasar CAT pada 11 hingga 16 September 2017 di seluruh provinsi se-Indonesia.


Berdasarkan data Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) per 15 September 2017 pukul 15.13 WIB, sudah tercatat 128.556 peserta yang sudah melaksanakan SKD/TKD CAT, dimana dari total jumlah tersebut sebanyak 112, 623 Orang gagal memenuhi nilai ambang batas kelulusan (passing grade) dan hanya 15.932 Orang dinyatakan lolos passing grade. Untuk saat ini, Pada hasil seleksi kompetensi dasar pada CPNS Kemenkumham masih diraih oleh peserta dari wilayah DI Yogyakarta dengan Nilai tertinggi 418. Peserta dari wilayah Jawa Barat tercatat yang paling banyak lolos passing grade yakni sebanyak  2,382 orang atau 15.93% dari total peserta yang mengikuti SKD/TKD CAT.

Sesuai Peraturan Menpan RB Nomor 22/2017, bahwa Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menetapkan nilai ambang batas (passing grade) untuk SKD/TKD CPNS Tahun 2017 yaitu 143 untuk Tes Karakteristik Pribadi (PKB), 80  untuk Intelegensia Umum (TIU) dan 75 untuk Tes Wawasan Kebangsaan (TWK). Untuk bisa mengikuti seleksi tahap berikutnya, peserta SKD/TKD CPNS harus melewati passing grade tersebut. Nah inilah rincian dan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham pada masing masing Provinsi se indonesia sebagai berikut : 

Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham Tiap Provinsi

Lihat Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham Tiap Provinsi
Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham Tiap Provinsi


Demikianlah informasi mengenai Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham Tiap masing masing Provinsi, semoga bisa berguna bagi anda. Bagi yang lulus dalam Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham, kami ucapkan selamat dan semakin banyak belajar untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya