Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Kelulusan CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Hasil Kelulusan CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017 - Badan Informasi Geospasial atau lebih dikenal dengan singkatan BIG merupakan salah satu instansi yang ada dalam tatanan pemerintahan yang bergerak dalam bidang Informasi Geospasial. Instansi BIG merupakan salah satu instansi yang membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2017. Badan Informasi Geospasial sebelumnya memiliki nama Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (disingkat Bakosurtanal) yang merupakan sebuah lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang informasi geospasial.

Setelah membuka pendaftaran CPNS Badan Informasi Geospasial yang dibuka dari tanggal 11- 25 september 2017 kini telah diumumkan pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017. Diharapkan setiap pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk melakukan pencetakan kartu ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) sesuai jadwal yang ditentukan. 

Panitia pelaksana seleksi CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017 dengan ini memutuskan dan mengumumkan peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana terlampir. 


Berikut ini pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017


Hasil Kelulusan CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017


Nama nama Peserta yang lulus selengkapnya :  disini 

Seluruh peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan diselenggarakan pada hari, tanggal dan tempat yang akan diinformasikan pada tanggal 6 Oktober 2017 di portal http://cpns.big.go.id. 

Seluruh peserta yang lulus seleksi administrasi wajib mencetak Kartu Peserta Ujian melalui portal https://sscn.bkn.go.id pada tanggal 2-6 Oktober 2017. 

Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Demikian, pengumuman ini disampaikan, semoga Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017 berguna bagi anda khususnya para pelamar CPNS BIG Tahun anggaran 2017
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya