Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Hasil Lulus Berkas CPNS Kementerian Sosial Tahun Anggaran 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Inilah Hasil Lulus Berkas CPNS Kementerian Sosial Tahun Anggaran 2017. Kementerian Sosial republik indonesia atau lebih dikenal dengan singkatan Kemensos atau kemsos merupakan salah satu kementerian yang ada dalam tatanan pemerintahan republik indonesia yang bergerak dalam bidang Sosial. Kemensos merupakan salah satu instansi pemerintahan yang saat ini membuka kesempatan berkarir kepada putra putri indonesia untuk bergabung menjadi calon pegawai negeri sipil dilingkungan kementerian sosial. Pasalnya dengan dibukanya pendaftaran CPNS periode dua tahun anggaran 2017, kemensos kini mengumumkan Hasil Lulus Berkas CPNS Kementerian Sosial Tahun Anggaran 2017. Bagi teman teman yang dinyatakan lulus seleksi berkas administrasi kemensos, diwajibkan mengikuti tahapan seleksi berikutnya dengan prosedur yang sudah ditentukan. 


Inilah Hasil Lulus Berkas CPNS Kementerian Sosial Tahun Anggaran 2017


Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : 76 Tahun 2017 Tanggal 31 Agustus 2017 Tentang Kebutuhan Aparatur Sipil Negara Tahun 2017 di Lingkungan Kementerian Sosial dan Keputusan Sekretaris Jenderal selaku Ketua Tim Pelaksana Pengadaan Calon Pegawai NegeriSipil Kementerian Sosial Tahun Anggaran 2017 Nomor : 791/SJ-Orpeg/KP.02/09/2017 Tanggal 29 September 2017 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sosial Tahun Anggaran 2017, bersama ini disampaikan hal-hal sebagaiberikut :

Jumlah pelamar yang melakukan pendaftaran secara daring mulai tanggal 11 s.d 25 September 2017 Pukul 23.59 sebanyak 33.639 orang dengan 29.601 orang yang mengunggah dokumen lamaran dengan rincian :


pengumuman lulus administrasi CPNS Kemensos



Daftar nama-nama pelamar yang Lulus Seleksi Administrasi dan dapat mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) adalah sebagaimana daftar terlampir.

Lihat dan Baca nama peserta yang lulus administrasi CPNS Kemensos, Disini

NB : Peserta diwajibkan login terlebih dahulu dengan username dan password pada portal http://cpns.kemsos.go.id setelah Log in maka lihat kelulusan peserta. 


Selanjutnya untuk jadwal dan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan melalui laman Portal Rekrumen CPNS

Bagi pelamar yang belum memiliki kesempatan mengikuti tahap selanjutnya, kami sampaikan terima kasih atas partisipasinya pada seleksi pengadaan CPNS Kementerian Sosial Tahun Anggaran 2017.

Demikianlah informasi mengenai pengumuman Hasil kelulusan administrasi CPNS Kementerian Sosial Tahun Anggaran 2017, Semoga berguna khususnya bagi pelamar CPNS Kementerian sosial tahun anggaran 2017
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya