Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal dan Lokasi Ujian CPNS Kemendikbud Tahun 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Jadwal dan Lokasi Ujian CPNS Kemendikbud Tahun 2017. Kementerian pendidikan dan kebudayaan atau lebih dikenal dengan instansi kemendikbud sedang membuka penerimaan aparatur sipil negara yang kini sudah memasuki tahapan seleksi kompetensi dasar. Pasalnya panitia seleksi CPNS Kemendikbud baru saja mengumumkan informasi mengenai jadwal dan alamat lokasi pelaksanaan SKD dalam rangka Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2017. Seluruh peserta CPNS Kemendikbud yang telah dinyatakan lulus dalam Seleksi Administrasi terhadap lamaran yang masuk maka Panitia Pusat Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2017 akan di melaksanakan ujian SKD. Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi terhadap lamaran yang masuk maka Panitia Pusat Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2017 dengan ini menetapkan hal-hal sebagai berikut.

  • Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) adalah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor 51580/A.A3/KP/2017 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017.
  • Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  • Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Persyaratan (TMP) dan tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  • Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan agar selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id untuk melihat jadwal dan lokasi SKD serta jadwal pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS).

Pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS)

Sehubungan dengan Pengumuman nomor 63811/A.A3/KP/2017 tanggal 11 Oktober 2017 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Dalam Rangka Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, disampaikan bahwa  bagi pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan untuk segera mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS) melalui laman cpns.kemdikbud.go.id dengan menggunakan akun masing-masing pelamar. Adapun jadwal dan lokasi pelaksanaan Seleksi Komptensi Dasar (SKD) akan diumumkan kemudian. Mohon pelamar selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id.  

LAIN-LAIN

  • Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.
  • Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Oleh karena itu, dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apapun.
  • Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.
  • Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemendikbud tahun 2017 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.


Berikut adalah jadwal dan alamat lokasi pelaksanaan SKD dalam rangka Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2017.






Pelamar dimohon selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id.untuk mengetahui perkembangan informasi terkait seleksi pengadaan CPNS di lingkungan Kemendikbud.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya