Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Pengumuman Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2017 - Badan Tenaga Nuklir Nasional atau singkatan dari Batan merupakan salah satu instansi yang bekecimpung dalam bidang Tenaga Nuklir Nasional. Batan merupakan salah satu instansi badan yang membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) periode dua tahun anggaran tahun 2017. Pasalnya instansi Batan termasuk instansi yang membuka pendaftaran CPNS sejak tanggal 11 - 25 september 2017 yang saat ini sudah ditutup dan kemudian informasi pengumuman hasil  Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2017 sudah di umumkan. Bagi peserta CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional yang dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi maka diwajibkan untuk mencetak kartu peserta ujian untuk mengikuti tahapan seleksi ujian kompetensi dasar (SKD). Berikut pengumuman hasil kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2017

Berikut ini adalah pengumuman hasil seleksi Pengumuman Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2017


Pengumuman Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2017




Daftar nama nama Peserta CPNS Batan, Disini

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 55 Tahun 2017 tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2017 dan hasil rapat Panitia Pelaksana Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil BATAN Tahun 2017 pada tanggal 29 September 2017 ditetapkan sebagai berikut :

Pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi  dan dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) adalah sebagaimana tercantum dalam Lampiran  pengumuman ini.

  • Jadwal dan tempat pelaksanaan SKD akan diumumkan oleh Panitia Pelaksana Seleksi melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan http://cpns.batan.go.id. 
  • Peserta harap memantau informasi dari tanggal 2 s.d 8 Oktober 2017 melalui https://sscn.bkn.go.id dan http://cpns.batan.go.id atau dapat menghubungi telepon (021) 5251109 ext. 383 dan 366 atau WA 085846341009 pada hari Senin - Kamis pukul 07.30 s.d. 16.00 WIB, hari Jumat pukul 07.30 s.d. 16.30 WIB.
  • Materi SKD meliputi : Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Inteligensi Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).


Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
Pada saat mengikuti SKD, peserta :

  • Pria wajib mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, celana panjang warna hitam dan memakai sepatu(sandal dan sepatu sandal tidak diperkenankan).
  • Wanita wajib mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, rokpanjang atau celana panjang warna hitam (bagi peserta yang mengenakan hijab wajib memakai hijab berwarna polos) dan memakai sepatu (sandal dan sepatu sandal tidak diperkenankan).
  • Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggungjawab Panitia Seleksi.
  • Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi diketahui terdapat dokumen/keterangan peserta yang tidak sesuai/tidak benar,Panitia Pelaksana Seleksi dapat menggugurkan kepesertaan yang bersangkutan.

Keputusan Panitia Pelaksana Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.Demikian informasi Pengumuman Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2017. semoga informasi tentang Hasil Pengumuman Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2017 dan berguna bagi para peserta CPNS Batan. 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya