Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Lowongan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk [Campus Hiring]

LOWONGANKERJA15.COM - Rekrutmen Lowongan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk [Campus Hiring]. Website Lowongan Kerja Terbesar, Penampilan merupakan salah satu syarat agar anda bisa diterima dan layak bekerja di sebuah perusahaan. Mengapa anda harus memperhatikan penampilan yang baik pada saat melakukan tes seleksi tertulis maupun wawancara kerja. Dalam dunia kerja Anda harus di patokan dengan memiliki penampilan yang lebih profesional dan berwibawa karena menjadi poin utama yang perlu diperhatikan terkait dengan penampilan. Oleh karena itu sewaktu melakukan wawancara kerja pakaian menjadi pohon utama yang perlu diperhatikan terkait dengan penampilan. Bayangkan saja apabila seorang pelamar yang mengikuti seleksi wawancara kerja hanya memakai sendal dan memakai baju yang urak urakan. Mungkin dia si pewawancara cenderung akan melihat anda tidak profesional dan tidak memasukkan anda dalam daftar peserta yang akan diluluskan. Terkait dengan ini beberapa poin yang seharusnya anda perhatikan dalam memilih pakaian yang tepat dan membuat penampilan anda lebih bersemangat pada saat melakukan tes interview ataupun wawancara kerja. Pilihlah pakaian dengan warna yang tepat,  warna kemeja atau atasan paling umum digunakan banyak orang adalah putih. Kemudian yang perlu diperhatikan adalah kerapian. Kesalahan yang sering dilakukan oleh pelamar yang hendak melakukan wawancara kerja ialah mengenakan busana yang tidak rapi. Jangan sekali-kali datang melakukan wawancara kerja dengan kemeja atau atasan yang keluar atau tidak masuk dalam celana. Untuk itu Anda harus lebih memperhatikan penampilan Anda sebelum Anda melakukan tes wawancara kerja ataupun interview. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di perusahaan PT Bank Mandiri Persero Tbk tahun 2017. Dikabarkan PT Bank Mandiri Persero Tbk sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan Diploma ataupun sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai frontliner dengan acara di kampus Universitas Budi Luhur melalui acara rekrutmen on kampus. Bank Mandiri merupakan salah satu badan usaha milik negara yang berkecimpung dalam bidang usaha keuangan perbankan. Bank Mandiri menjadi top perbankan nasional yang telah memberikan kontribusi besar Kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya para nasabah. Bank Mandiri terus aktif dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan no transaksi baik itu secara finansial maupun melalui pendanaan keuangan lainnya. Kembali dibuka lagi penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Bank Mandiri melalui lowongan kerja BUMN sebagai berikut

 
Rekrutmen Lowongan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk [Campus Hiring]
Rekrutmen Lowongan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk [Campus Hiring]

Universitas Budi Luhur, bekerjasama dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. menyelenggarakan campus hiring (recruitment on campus) pada :

Hari, tanggal : Selasa, 31 Oktober 2017
Jam : 09.00 WIB – Selesai
Tempat : Ruang Sidang FTI,Unit 2 Lantai 3, Universitas Budi Luhur
Jln. Ciledug Raya – Petukangan Utara – Jakarta Selatan
Sifat : Terbuka Untuk Umum, Gratis
Agenda : Presenatsi dari perusahaan, First impression/ interview

Pakaian : Formal Kerja (Pria : Kemeja panjang, celana bahan) (Wanita : Blazer, rok, untuk yang berjilbab dapat menyesuaikan)

*Khusus Alumni Universitas Budi Luhur
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Jakarta Pondok Indah, membuka lowongan kerja terbaru bagi pemuda pemudi Indonesia untuk berkarya membangun negri dengan requirement dan persyaratan sebagai berikut :
Posisi :

FRONTLINER
Persyaratan :

  • Pendidikan min D3/ S1
  • IPK min 2,75
  • Usia max 24,00 thn
  • Tinggi badan : pria min 165 cm, wanita 155 cm
  • Dokumen yang disertakan :
  • Surat lamaran
  • CV
  • foto berwarna 4x6
  • foto copy KTP
  • foto copy Ijazah serta transkrip nilai dan sertifikat lainnya.

Mohon hadir 15 menit lebih awal
Input data diri terlebih dahulu di : https://mandiri.workable.com/jobs/206063

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
Semoga informasi ini berguna bagi pencari kerja indonesia
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya