Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Tugu Pratama Indonesia [Pertamina Persero Group)

LOWONGANKERJA15.COM - Lowongan Kerja Terbaru PT Tugu Pratama Indonesia [Pertamina Persero Group). Dalam tes wawancara kerja harus memiliki kemampuan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pihak perusahaan. Sebenarnya kemampuan menjawab pertanyaan ini masih termasuk Topik dalam ruang lingkup meningkatkan kemampuan berbicara. Hanya saja lebih dikhususkan pada teknik menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pewawancara. Memang kamu tidak tahu pasti pertanyaan yang akan diajukan oleh pewawancara kepada anda nantinya tetapi kamu tentunya bisa menerka apa saja kira-kira pertanyaan yang akan diajukan. Biasanya pertanyaan yang diajukan oleh setiap pewawancara dalam wawancara kerja atau interview sama dengan wawancara lain di berbagai perusahaan tidak jauh berbeda. Contoh pertanyaan umum yang sering diberikan pada tes wawancara kerja adalah mengenai latar belakang Anda bekerja diperusahaan dan pengetahuan anda mengenai perusahaan yang anda lamar. Pertanyaan tersebut seringkali diajukan oleh pewawancara dan kamu harus tahu pasti jawaban yang lebih mendekati dengan pertanyaan tersebut dan pastinya akan menyenangkan pihak perusahaan. Disini anda diuji kemampuan hal berbicara dengan aktif serta skill pengetahuan anda mengenai jawaban yang anda Lontar. Agar anda memiliki jawaban yang lengkap dan tidak bertele-tele sebaiknya anda mencari referensi dari buku atau internet mengenai beberapa pertanyaan umum pada saat interview. Ataupun Anda bisa bertanya kepada teman yang sudah ikut wawancara di perusahaan tersebut dan menanyakan kepada orang yang berhubungan dengan perusahaan yang anda lamar. Bagi pemula seharusnya Anda berlatih untuk mengajukan pertanyaan kepada diri anda sendiri kemudian Jawablah pertanyaan yang anda ajukan sendiri. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di perusahaan PT Tugu Pratama Indonesia tahun 2017. Dikabarkan PT Tugu Pratama Indonesia sedang mencari talenta berkompetensi untuk mengisi posisi jabatan sebagai marketing staff yang siap berdedikasi tinggi kepada perusahaan dengan minimal pendidikan sarjana S1 semua jurusan. PT Tugu Pratama Indonesia merupakan sebuah perusahaan asuransi umum yang telah memberikan pelayanan kepada nasabah dan member  di bidang perasuransian. Tahukah anda bahwa PT Tugu pertama Indonesia ini merupakan salah satu anak perusahaan BUMN dari PT Pertamina persero. PT Tugu Pratama Indonesia adalah Anak Perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Selama 35 tahun TPI berdiri sebagai Perusahaan Asuransi Umum yang didukung dengan permodalan yang kuat dimana dan telah diakui oleh secara nasional dan internasional. Pertumbuhan bisnis Asuransi yang kian pesat merupakan tujuan kami untuk tetap dapat bersaing di Industri Asuransi. Untuk itu, kami mencari karyawan dengan kualitas terbaik dan berdedikasi tinggi dengan kriteria sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru PT Tugu Pratama Indonesia [Pertamina Persero Group)


Marketing Staff [MKTS - JKT]
Persyaratan

  • Minimal berpendidikan sarjana S1 berbagai jurusan dari Universitas (Negeri) terkemuka; IPK min. 2.80.
  • Kandidat mempunyai pengalaman bekerja di bidang yang sama selama maksimal 2 tahun. Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar.
  • Usia maksimal 30 tahun setelah 1 Desember 2017 dengan riwayat kesehatan yang baik.
  • Bisa Fasih berbahasa Inggris baik lisan ataupun tulisan.
  • Calo kandidat bisa bekerja dalam tim, bersikap profesional dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  • Kandidat mempunyai pengetahuan yang baik di bidang asuransi.
  • Kandidat Terbiasa menggunakan komputer khususnya aplikasi MS Office & Internet.


NB : 
Jika teman teman yang tertarik dengan posisi jabatan marketing staff dan yang memenuhi kualifikasi tersebut, anda bisa mengirimkan aplikasi lamaran, CV dan pas foto terbaru sebelum 1 Desember 2017 ke alamat email berikut ini : hrdrecruitment@tugu.com dengan subjek email : MKTS-JKT atau melalui website kami. 

Pelajarin Soal soal Ujian Psikotes dan tes wawancara di PT Tugu Pratama Indonesia : Disini

Semua lamaran akan diproses secara konfidensial. 
Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan kami hubungi secara langsung.    
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi lowongan kerja Tugu Pratama indonesia berguna bagi pencari kerja
Pendaftaran boleh dilakukan secara Online
Tertarik, silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya