Top Ad unit 728 × 90

Ticker Posts No.

1
yes

Lowongan Kerja Online PT Pertamina (Persero) Tinkat SMA SMK D3 Besar Besaran

SITUS LOKER ONLINE TERBARU - Lowongan Kerja Online PT Pertamina (Persero). Meraih cita-cita dengan mencari pekerjaan di perusahaan adalah sebuah impian oleh setiap orang, Tetapi banyak orang yang masih berusaha keras untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, namun dengan kenyataan masih juga belum mendapatkan dan berstatus pengangguran. Dalam banyak kasus, skill dan keahlian akademis yang tinggi bukan menjadi jaminan anda untuk bisa diterima bekerja di perusahaan. Banyak orang sudah mengirimkan surat lamaran kerja tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi putus asa dan frustasi. Ada banyak cara yang perlu diperhatikan oleh setiap pelamar sehingga bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan yang lebih cerdas salah satunya dengan mengikuti beberapa pelatihan sehingga menambah wawasan dan pengalaman melamar khususnya di bidang posisi jabatan yang mereka inginkan. Pengalaman kerja bukan hanya didapatkan melalui bekerja di perusahaan terdahulu, tetapi juga dapat diraih melalui kegiatan-kegiatan yang menyangkut dalam peningkatan wawasan seperti pelatihan dan kursus ataupun magang. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di perusahaan PT Pertamina Persero tahun 2018 untuk tingkat SMA dan Diploma sederajat. Dikabarkan PT Pertamina membuka lowongan kerja online khusus pelamar yang berpendidikan SMA sederajat dan Diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai bimbingan keahlian juru teknik dan bimbingan praktis ahli. PT Pertamina merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa pengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina menjadi perusahaan terbesar penambangan migas yang memiliki unit di seluruh Indonesia dalam pemasarannya. Pertamina sendiri menjadi perseroan terbatas yang memproduksi berbagai bahan bakar minyak serta pelumas dan usaha Petrokimia yang terbagi atas sektor hulu dan hilir. Dalam menunjang sumber daya manusia yang profesional dan pengalaman, kirim Pertamina membuka lowongan kerja online sebagai berikut



PT Pertamina (Persero) memberi kesempatan insan-insan lulusan baru terbaik Indonesia untuk bergabung melalui program rekrutmen Fresh Graduates dengan latar belakang pendidikan SMA/SMK, Diploma dan Sarjana. Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan pendidikan dan disiapkan sebagai tenaga ahli dibidangnya serta menjadi pemimpin perusahaan dimasa yang akan datang

Bimbingan Keahlian Juru Teknik (BKJT)

  • Calon kandidat Lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) / SMK (SMK)
  • Calon kandidat Maksimal 22 tahun pada 31 Desember 2018
  • Calon kandidat Memiliki ijazah Sekolah Menengah Atas (SMA) / SMK (SMK); atau ijazah sementara / Sertifikat Kelulusan (SKL) untuk 2018 lulusan
    • Jurusan Ilmu Alam (IPA) untuk lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA)
    • Jurusan Teknik Kimia Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Listrik, atau Teknik Instrumen untuk lulusan Sekolah Kejuruan (SMK)
  • Calon kandidat dengan Skor Ujian Nasional Minimum (UN) rata-rata adalah 6,0
  • Calon kandidat Bersedia ditempatkan di mana saja di PT. Area operasi Pertamina (Persero)

Bimbingan Praktis Ahli (BPA)

  • Calon kandidat dengan umur Maksimal 25 tahun pada 31 Desember 2018
  • Calon kandidat Memiliki ijazah Diploma 3; atau ijazah sementara / Sertifikat Kelulusan (SKL) untuk 2018 lulusan Jurusan Ekonomi, Manajemen, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Teknik Enviromental, Teknik Arsitektur, atau Teknik Industri
  • Calon kandidat dengan IPK minimal 2,75

Secretary to SVP

Usia maksimal 35 tahun (per 31 Desember 2018)
Memiliki Ijazah D3 atau S1
Pengalaman Min. 5 tahun sebagai Secretary/Personal Assistance

Jika kawan kawan memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam PT Pertamina (Persero) , silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut 

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi mengenai loker PT Pertamina (Persero) berguna bagi anda
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan Daftar
Lowongan Kerja Online PT Pertamina (Persero) Tinkat SMA SMK D3 Besar Besaran Reviewed by Dastanta S on 07.52 Rating: 5

23 komentar:

  1. Untuk tamatan IPS berarti ngga bisa ikut daftar ya kak ?

    BalasHapus
  2. bisa kalo punya ijazah d3

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Baca bener-bener sampai kebawah kak:)
      Pendaftaran dimulai tanggal 25-30 Juni

      Hapus
    2. kok gak bisa juga mendaftar nya ya mbak ??

      Hapus
  4. Jurusan statistika bisa daftar pak/bu?

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Baca bener-bener sampai kebawah kak:)
      Pendaftaran dimulai tanggal 25-30 Jun

      Hapus
  6. Kak, kalau perempuan bisa nggak? Soalnya biasanya terima buat laki-laki saja

    BalasHapus
  7. Jurusan administrasi perkantoran bisa ga kak?

    BalasHapus
  8. Tamatan pondok bisa gak ya??

    BalasHapus
  9. S1 Hukum bisa gak? dan kalau saya org medan kelanjutan nya d proses di medan atau ke surabaya?

    BalasHapus
  10. gimana caranya login, udah daftar tapi gak ada kelanjutan untuk loginnya, mohon bantuannya

    BalasHapus
  11. Knp loginnya tdk bisa ya..
    Padahal sudah masuk waktunya..

    BalasHapus
  12. Saya sudah tahap akhir dan mau upload file dokumen. kok nggak bisa ya min?
    padahal setelah saya cek semua ukuran dibawah 2 Mb. tapi kok gagal upload ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan gagal, tapi sabar dulu lagi proses apload. saya semalam juga gitu. lama tak tunngguin baru bisa.

      Hapus
    2. Kapan pengumuman admintrasi nya ya??
      Kok ngk da di web nya

      Hapus

All Rights Reserved by Rekrutmen Lowongan Kerja Online Tahun 2018 © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Lowongankerja15.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.