Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Train Attendant PT Reska Multi Usaha Tingkat SMA/SMK Sederajat

LOWONGAN KERJA BUMN, Lowongan Kerja Train Attendant PT Reska Multi Usaha Tingkat SMA/SMK Sederajat. Dalam mencukupi kebutuhan perekonomian sehari-hari, banyak orang mencari pekerjaan sehingga kebutuhan pokok bisa terpenuhi. Dengan mendapatkan gaji yang sepantasnya sesuai dengan pekerjaan yang mereka dapat, sudah termasuk cukup. Tetapi kadang kala banyak mereka yang merasa bosan bekerja dengan gaji yang sebegitu saja ataupun terlalu kecil. Hal ini boleh-boleh saja anda lakukan dengan resign dari perusahaan terlebih dahulu dan mencari kembali pekerjaan dengan tujuan mendapatkan gaji yang lebih tinggi. Memang pendapatan bukanlah tujuan utama orang dalam mencari pekerjaan tetapi karir dan masa depan lah yang lebih diutamakan. Bila kamu memiliki masa depan yang cemerlang sudah otomatis memiliki pendapatan di atas rata-rata. Kesimpulannya bila anda ingin mendapatkan pekerjaan, yakinkan terlebih dahulu bahwa pekerjaan tersebut dan posisi memang terkait dan berhubungan erat dengan pendidikan dan skill yang anda kuasai. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi PT Reska Multi Usaha tahun 2018. PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan berkarir pada talenta muda untuk mengisi posisi jabatan sebagai pramugari dan pramugara pendidikan minimal SMA sederajat. PT Reska Multi Usaha merupakan sebuah anak perusahaan BUMN PT Kereta Api Indonesia persero yang memiliki bidang usaha pelayanan di atas kereta api meliputi  service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. Dalam membentuk sumber daya manusia yang berkompetensi dan berkomitmen serta profesional, kini PT Reska Multi Usaha menawarkan kerja bagi mereka yang ingin bergabung dan bekerja sama dengan PT Reska Multi Usaha melalui lowongan kerja sebagai berikut. 


Lowongan Kerja Train Attendant PT Reska Multi Usaha Tingkat SMA/SMK Sederajat


Kami membuka kesempatan untuk menjadi Pramugari dan Pramugara Kereta Api (Train Attendant) , Mari bergabung dan berkarya bersama kami.
.
Persyaratan:

  • Pria/Wanita, Usia Maksimal 27 Tahun;
  • Berpenampilan menarik, tidak menggunakan kaca mata, tidak memakai behel;
  • Minimal Tinggi Badan Pria 170 Cm;Minimal Tinggi Badan Wanita 160 Cm;
  • Minimal pendidikan SMA/SMK Sederajat dengan dengan rata-rata nilai ujian nasional 6.0;
  • BERSEDIA ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Reska Multi Usaha;
  • Menyiapkan CV, Foto Postcard seluruh badan, KTP/SIM, Ijazah Pendidikan Akhir, Surat Keterangan Sehat Puskesmas/RS/Klinik, SKCK.


Jika kawan kawan memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam PT Reska Multi Usaha, silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut 


Tata Cara Pendaftaran
Pelamar akan mendaftar dan mengisi formulir lamaran kerja online pada web .
Panitia akan melakukan seleksi lebih lanjut berdasarkan formulir lamaran kerja online yang telah diisi oleh pelamar.
Keputusan panitia rekrutmen terhadap hasil seleksi tahap 1 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Pelamar yang lolos seleksi tahap 1 akan dihubungi oleh pihak PT Reska Multi Usaha untuk mengikuti tes tahap berikutnya.

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi mengenai loker PT Reska Multi Usaha berguna bagi anda
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya