Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen PTT Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu [51 Formasi]

LOWONGAN KERJA TENAGA KESEHATAN, Rekrutmen PTT Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu [51 Formasi]. Memiliki sebuah pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda merupakan salah satu cita-cita seseorang dalam meraih masa depan yang cemerlang. Tetapi sangat disesalkan bahwa memiliki pekerjaan tidak semudah membalik telapak tangan karena kamu Harus bersaing dengan pelamar lain dan berkompetensi dalam dunia kerja. Bila anda mempunyai pengalaman yang cukup dan skill dalam penguasaan, mungkin kamu diterima secara mudah. Tetapi bagaimana mereka yang belum sama sekali memiliki pengalaman dan penguasaan dalam bekerja. Kemungkinan proses penerimaan membutuhkan kesempatan lain dan harus berjuang dalam menunjukkan kemampuannya. Harapan ini harus anda lakukan sehingga dalam mendapatkan pekerjaan harus disesuaikan dengan tujuan yang matang. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja dari instansi Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu tahun 2018. Dikabarkan Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal SMA SMK hingga sarjana untuk menjadi pegawai tidak tetap di rumah sakit H Mursid Syafrudin Kecamatan Krangkeng. Rumah Sakit H Mursid Syarifudin Kecamatan Krangkeng merupakan sebuah instansi rumah sakit yang menyediakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya di kabupaten Indramayu. Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu membuka penerimaan Pegawai Tidak Tetap ( PTT) untuk Rumah Sakit H. Mursyid Syafiuddin ( RSMS ) di Kecamatan Krangkeng. Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) RS H. Mursyid Syafiuddin Indramayu. Kebutuhan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di RS H. Mursyid Syafiuddin, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu adalah sebagai berikut: 








No Jenis Tenaga Jumlah Kebutuhan Pendidikan
1. Dokter Umum 4 orang S1 Kedokteran Umum
2. Apoteker 1 orang S1 Farmasi
3. Bidan 15 orang D3 Kebidanan
4. Perawat 10 orang D3 Keperawatan
5. Teknik Elektro Medis 1 orang D3 Teknik Elektro Medis
6. Radiografer 1 orang D3 Radiografer
7. Sanitarian 1 orang D3 Sanitarian
8. Analis Kesehatan 2 orang D3 Analis Kesehatan
9. Nutrisionis 1 orang D3 Nutrisionis
10. Asisten Apoteker 2 orang D3 Asisten Apoteker
11. Tenaga Administrasi 13 orang SMA/SMK

Mohon perhatian untuk hal-hal sebagai berikut: 

1. Proses registrasi memerlukan alamat email yang aktif. Semua informasi yang terkait dengan proses penerimaan akan diberitahukan melalui email yang didaftarkan pada halaman registrasi ini.

2. Satu alamat email hanya dapat dipergunakan untuk melamar satu posisi tertentu saja. 

3. Batas terakhir pengisian formulir registrasi dan unggah kelengkapan dokumen adalah tanggal 13-Aug 2018 pukul 23:59.

4. Setelah batas waktu tersebut di atas berakhir, anda tidak dapat mendaftar, menambah/mengubah data registrasi atau dokumen-dokumen pelengkap lainnya. 

5. Pengumuman peserta yang lolos untuk tahap selanjutnya direncanakan pada tanggal 31-Aug-2018.

Jika kawan kawan memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, segeralah segera ikuti prosedur lowongan kerja berikut ini

Seluruh Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA
Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang kan diproses ahap selanjutnya
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya