Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tingkat SMA Sederajat

LOWONGANKERJA15.COM.COM - Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tingkat SMA Sederajat. Memiliki pekerjaan menetap merupakan salah satu keinginan setiap orang. Apalagi pekerjaan tersebut merupakan pegawai di sebuah BUMN ataupun pemerintah. Keinginan seseorang untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan level tinggi merupakan sebuah cita-cita karena pekerjaan idaman tersebut memiliki gaji dan pendapatan yang lumayan. Banyak pelamar berusaha untuk mencari pekerjaan tetap karena dirasa sangat menentukan perjalanan hidup dan karir dalam dunia kerja. Untuk itu pergunakan waktu anda sebaik mungkin dengan memperbaiki SDM dan kompetensi Sehingga anda bisa saja mendapatkan pekerjaan yang lain. Banyak mereka melamar pekerjaan lain walaupun Telah Memiliki pekerjaan dengan alasan kurangnya pendapatan yang mencukupi kehidupan sehari-hari. Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi PT Kereta Api Indonesia Persero tahun 2018. PT Kereta Api Indonesia termasuk instansi BUMN yang saat ini diincar banyak pelamar karena memberikan masa depan yang lebih Cemerlang. Dikabarkan PT Kereta Api Indonesia membuka lowongan kerja online kepada talenta muda yang berpendidikan minimal SMA sederajat hingga sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai pegawai Kereta Api. PT Kereta Api Indonesia termasuk instansi Badan Usaha Milik Negara yang membidangi angkutan Perkeretaapian di seluruh Indonesia


Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tingkat SMA Sederajat


PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang Jasa Angkutan Perkeretaapian dan bisnis usaha penunjang lainnya dengan mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima, memberikan kesempatan kepada Putra-putri terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan  berkarir di Lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero), dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut :

 KRITERIA PELAMAR :

Warga Negara Indonesia (WNI).
Jenis Kelamin Pria/Wanita.
Memiliki :
Ijazah SLTA (Jurusan IPA/IPS) dengan UN/UAN rata-rata minimal 6,0 (enam koma nol);
Ijazah S1 (Jurusan/Program Studi : Manajemen Industri, Manajemen SDM, Hukum dan Teknologi Informasi) dengan IPK minimal 2,95 (dua koma sembilan lima) dan akreditasi jurusan “A” pada saat tanggal kelulusan.
Usia pelamar per 01 Oktober 2018 :
Tingkat SLTA serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;
Tingkat S1 serendah-rendahnya 21 (dua puluh satu) tahun dan setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun.
Memiliki tinggi badan ;
Pria minimal 160 cm dengan berat badan ideal;
Wanita minimal 155 cm dengan berat badan ideal.
Sehat jasmani / rohani.
Berkelakuan baik.
Tidak terlibat narkoba atau psikotropika.
Tidak bertato dan khusus pria tidak bertindik.
Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.
Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero).
Bersedia mengundurkan diri dari hubungan kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi.

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi mengenai loker PT Kereta Api Indonesia (Persero) berguna bagi anda
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya