Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Tenaga Kontrak APBD dan BLUD Dinas Kesehatan Kota Bandung [1064 Formasi]

LOWONGAN KERJA TENAG KESEHATAN, Rekrutmen Tenaga Kontrak APBD dan BLUD Dinas Kesehatan Kota Bandung [1064 Formasi]. Mempunyai keahlian di bidang dan skill yang menonjol merupakan modal dasar anda untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan cepat, Dikabarkan bagi pelamar yang menguasai kompetensi baik dalam bidang tertentu sudah pasti akan cepat memperoleh pekerjaan. Perusahaan pun atau pihak instansi lain akan melirik skin yang anda miliki, sebab kompetensi tersebut bisa menjadi modal dasar anda dalam mengerjakan sesuatu. Sebelum anda terjun dalam dunia kerja, pastikan bahwa anda memiliki bakat tertentu agar bisa bersaing dengan para pelamar lain. Mencari pekerjaan tidak semudah yang anda pikirkan karena memiliki tingkat persaingan yang semakin ketat. Banyak cara yang Anda gunakan agar bisa memperoleh pekerjaan dengan mudah salah satunya membangun kompetensi dan SDM yang anda miliki. Dengan begitu, kamu memiliki skill yang baik diantara calon pelamar lain. Dengan kata lain, perusahaan lebih memilih anda untuk menjadi calon karyawan ketimbang pelamar lainnya., Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen tenaga ahli profesi dan tenaga BLUD UPT di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung tahun 2018. Dinas Kesehatan Kota Bandung merupakan sebuah instansi pemerintahan yang berada di daerah Bandung dalam menyelenggarakan bidang pelayanan kesehatan. Rekrutmen Tenaga Kontrak APBD dan BLUD Dinas Kesehatan Kota Bandung Tahun 2018. Berdasarkan Perjanjian Kerja Sama Dinas Kesehatan Kota Bandung dengan PT. TELKOM Indonesia terkait Rekrutmen/Penerimaan Tenaga Ahli Profesi (Kontrak APBD) dan Tenaga BLUD UPT di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung Tahun 2018, dengan ini rencana Rekrutmen/Penerimaan Calon Tenaga Ahli Profesi (Kontrak APBD) dan Tenaga BLUD UPT di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung dilaksanakan bulan September 2018, sebanyak 1.064 orang pada Dinas Kesehatan Kota Bandung.


Rekrutmen Tenaga Kontrak APBD dan BLUD Dinas Kesehatan Kota Bandung [1064 Formasi]

 Tenaga yang lolos dalam seleksi rekrutmen/penerimaan calon tenaga ahli profesi (kontrak APBD)/ tenaga BLUD UPT ini, TIDAK untuk diangkat menjadi CPNS atau P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak Kerja).  Dengan ini kami sampaikan tahapan rekrutmen sebagai berikut:

1. Proses Tahapan Rekruitmen

  • Pengumuman penerimaan Calon Tenaga Ahli Profesi (Kontrak APBD) dan Tenaga BLUD di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung tahun 2018 diumumkan melalui Internet (bekerja sama melalui bandung.go.id) dan Papan Pengumuman di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung mulai tanggal 5 September 2018
  • Pendaftaran dilakukan secara online sesuai persyaratan, yaitu peserta wajib melakukan register dan upload persyaratan tersebut mulai tanggal 10 September s/d 24 September 2018
  • Pengumuman hasil kelulusan seleksi administrasi dan jadwal tes tertulis online di (bandung.go.id dan dinkes.bandung.go.id) serta melalui email masing-masing pelamar yang lolos pada tanggal 28 September 2018
  • Tanggal 3 s/d 6 Oktober 2018 akan dilaksanakan proses seleksi tes pengetahuan dan bidang secara online bagi yang telah lulus seleksi administrasi.
  • Tanggal 9 Oktober 2018 Pengumuman hasil kelulusan pelamar yang diterima menjadi Tenaga Ahli Profesi (Kontrak APBD)/Tenaga BLUD UPT di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung tahun 2018 (hasil kelulusan diumumkan di bandung.go.id dan papan pengumuman di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung).
  • Tanggal 11 dan 12 Oktober 2018 Proses daftar ulang bagi pelamar yang diterima menjadi Tenaga Ahli Profesi (Kontrak APBD)/BLUD UPT bertempat di di Aula PT.TELKOM Indonesia Lantai 8 Jl. Japati No.1-Kota Bandung .
  • Jenis Pelamar dibagi dalam 2 kelompok, yaitu pelamar kelompok umum (tenaga kontrak shli profesi dan tenaga BLUD UPT) dan kelompok pengabdian (tenaga berasal dari PTT di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung), dengan jumlah formasi seluruhnya sebanyak 1.064 orang,


Persyaratan Kriteria dan Kelengkapan Berkas Calon Pelamar Kelompok Umum (Tenaga Ahli Profesi (Kontrak APBD) dan Tenaga BLUD UPT) serta Calon Pelamar Kelompok Pengabdian (Berasal dari PTT Dinas Kesehatan Kota Bnadung) , yaitu :

  • Bagi seluruh pelamar tenaga ahli profesi (kontrak APBD), yaitu lakilaki/wanita diatas umur 18 tahun dengan maksimal usia 35 tahun pada 31 Desember 2018 (kecuali profesi dokter/dokter gigi maksimal 45 tahun dan khusus bagi tenaga BLUD batas usia di bawah 50 tahun, serta untuk pelamar yang pernah mengabdi PTT pada Dinas Kesehatan Kota Bandung maksimal 45 tahun).
  • Bagi kelompok pengabdian (berasal dari PTT) melampirkan SK Wali Kota Bandung terkait Pengangkatan PTT Kota Bandung di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung
  • Lulusan dari institusi pendidikan yang telah terakreditasi.
  • Nilai IPK minimal 2.75 bagi lulusan D3/D4/S1 (melampirkan transkrip nilai yang dilegalisir)
  • WNI






Prosedur Pengisian Register dan Upload persyaratan Pendaftaran
1. Unduh Pendaftaran di dinkes.bandung.go.id pada menu pengumuman ini.
2. Pelamar meng-upload persyaratan lamaran sesuai profesi yang dituju sesuai jalur pelamar secara online pada pengumuman ini yang tertera pada point 6 di atas.
3. Klik dan unduh pada tombol link yang tersedia di dinkes.bandung.go.id serta upload seluruh persyaratan berkas mulai tanggal 10 s/d 24 September 2018.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya