Top Ad unit 728 × 90

Ticker Posts No.

1
yes

Begini Cara Cetak Kartu Ujian di cpns.kemenkumham.go.id

Begini Cara Cetak Kartu Ujian di cpns.kemenkumham.go.id, Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pada Seleksi CPNS Kemenkumham khusus lulusan DIII/DIV/S1/S2 Tahun Anggaran 2018 akan memasuki tahapan pencetakan Kartu Ujian Peserta Seleksi Kompetensi Dasar. Kartu Peserta Ujian dapat dicetak melalui portal resmi sscn.bkn.go.id dan http://cpns.kemenkumham.go.id

Seperti dalam ciutan twitter BKN bahwa, Untuk mempermudah peserta, Cetak kartu peserta ujian jabatan non penjaga tahanan dapat di cetak di laman http://cpns.kemenkumham.go.id  mulai tgl 23 Oktober 2018 pukul 19.00 WIB

Info tersebut menyatakan : Cetak Kartu Peserta Ujian Jabatan Non Penjaga Tahanan (DIII/DIV/S1/S2) Dapat di Cetak di Laman https://cpns.kemenkumham.go.id Mulai Tanggal 23 Oktober 2018 Pukul 19.00 WIB."

Karena Pihak Panselnas yang seharusnya memberikan pencetakan Kartu Peserta Ujian di halaman SSCN, tetapi kami mengambil inisiatif mendownload puluhan ribu kartu ujian peserta non SLTA agar tahapan seleksi SLTA tetap bisa dilaksanakan.

Nah, Begini tahapan Cara Cetak Kartu Ujian di cpns.kemenkumham.go.id

Cara Cetak Kartu Ujian di cpns.kemenkumham.go.id
Untuk pencetakan kartu ujian, sudah bisa dibuka di Laman CPNS Kemenkumham ya


Begini Cara Cetak Kartu Ujian di cpns.kemenkumham.go.id



  • Buka https://cpns.kemenkumham.go.id   
  • Kemudian Klik di bagian kanan atas dengan menu "Cetak Kartu Ujian". 
  • Atau klik ini http://103.111.28.74/registrasi/Cpns/cetakKartuUjian/
  • Kalau gak bisa kebuka, klik advance (lanjutan) - > proceed
  • Kemudian Kamu isi Pilihan Pencarian
  • Pilih Jabatan
  • Masukkan No Registrasi
  • Masukan NIK
  • Kemudian Klik CARI 
  • Lalu Cetak Kartu Ujian anda

Bagaimana kawan kawan, Sudah tahukan bagaimana Cara Cetak Kartu Ujian di cpns.kemenkumham.go.id khusus lulusan Non SLTA

Begini Cara Cetak Kartu Ujian di cpns.kemenkumham.go.id Reviewed by Dastanta S on 03.01 Rating: 5

54 komentar:

  1. Min formasi pengelola data nya gak ada, gimana saya mau cetak no ujian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga ga bisa formasi pengelola data

      Hapus
    2. Minta formasi pengelola keuangan belum ada ya. Saya mau cetak kartu ujian

      Hapus
    3. Saya mau cetak kartu tapi formasi pengelola keuangan belum ada. Mau cetak kartu ujian

      Hapus
    4. aku juga bro belum ada formasi pengelola keuangan di laman tersebut. kalo kamu di sscn bisa cetak ga?

      Hapus
  2. Min...analis kepegawaian ahli pertama aja blm muncul gimana mau cetak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya min ko saya juga blm ada analis kepegawaian pertama.terus gimana nih

      Hapus
  3. jabatan PENGELOLA TEKNOLOGI INFORMASI kok nggak ada min,, jadi gimana mau cetak kartu min?
    trma kasih

    BalasHapus
  4. Formasi pengelola data belum ada min. gimana saya mau cetak kartu ujian....

    BalasHapus
  5. Pengelola keuangannya belum ada min

    BalasHapus
  6. Analis laporan hasil pengawasan gk ada min. Gmna cara nya

    BalasHapus
  7. Analis laporan hasil pengawasan gk ada min. Gmna cara nya

    BalasHapus
  8. Analis perencanaan evaluasi jugaa kok blom ada yaa min ..mohon petunjuk nyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya blm ada min. saya juga nyari anilis perencanaan blm ada jg

      Hapus
  9. min kok pengelola data masih belum ada yah?

    BalasHapus
  10. Sama min, untuk posisijabatan analis perencanaan, evaluasi dan pelaporan juga belum ada di daftar pilihannya
    .

    BalasHapus
  11. Min, analis kerjasama juga belum ada ya?

    BalasHapus
  12. pengelola data belum ada min

    BalasHapus
  13. min formasi ANALIS PERENCANAAN, EVALUASI DAN PELAPORAN belum ada, gimana mau cetak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mb udah bisa cetak belom
      ko formasi jabatan ny blm ad ya

      Hapus
  14. Analis kekayaan intelektual juga belum ada min

    BalasHapus
  15. Analisis kerja sama gak ada min, kasi pencerahan min

    BalasHapus
  16. min gimna nih pengelolah keuangan mana

    BalasHapus
  17. ada informasi untuk analis kerjasama bisa cetak kartu ujian kapan min?

    BalasHapus
  18. sbnrnya cetak kartu ujiannya dmn sih,
    koq bnyak yg gag muncul di situs kemenkumham,
    mohon pencerahannya dong min

    BalasHapus
  19. lemot dan tidak ada jabatan yang mau kita cetak. profesional min

    BalasHapus
  20. Min pengelola keuangan belum adaa.

    BalasHapus
  21. Web cetak kartu ujiannya error tidak bisa dibuka,, info dong min.

    BalasHapus
  22. Kustodian kekayaan negara juga blm ada min..

    BalasHapus
  23. Penyusun norma kok gak ada ya mun.. Mon info dong

    BalasHapus
  24. min analis kepegawaian ahli pertama nya kok gag ada ya,gimana mau cetak kartunya

    BalasHapus
  25. Min, Udah batas tgl 25 cetak kartunya, tapi analis kepegawaian ahli pertama nggak ada, apakah waktu pencetakan kartunya akan di perpanjang atau gimana min? Tolong dong berikan informasi yg pasti, kalau ada kendala dan lain hal.
    Terima kasih

    BalasHapus
  26. Pengelola keuangan / penata keuangan sama ap beda sih min??,pengelola keuangan ga ada, yg ad penata keuangan,,kok blm bisa cetak juga ya..ud tgl 25 tp msh blm bs cetak kartu, pdahal jadwal tes'y mulai besok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Sama kak saya juga belom bisa...deg deg serrr ini

      Hapus
  27. Bsk udah djdwalkan ujian tpi smpai saat oni kartu ujian ga bisa d cetak kok jabtan analis perencanaan evaluasi pelaporan gada

    BalasHapus
  28. Pagi min... Pengelola keuangan kok belum ada min.. gimana aku mau cetak kartu ujian min.. besok udah di mulai tes ny.. tolong dibantu min...

    BalasHapus
  29. formasi jbtan analis kepegawaian ahli pertama kok ga ada min?? ��

    BalasHapus
  30. Analisis perencanaan evaluasi dan laporan masih belum bisa,, mohon petunjuk

    BalasHapus
  31. Min mana analisis perencanaan evaluasi

    BalasHapus
  32. min untuk analis perencanaan evaluasi pelaopran ko ga ada

    BalasHapus
  33. pengelola keuangan nggak ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama lg nyari itu juga .

      Hapus
    2. Iya bener.. Pengelola keuangan belum ada

      Hapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Min kok gc ada formasi jabatan analis kepegawaian ahli pertama..
    Terus gmna ini....

    BalasHapus
  36. Min ko analis perencanaan evaluasi dan pelaporan tidak ada min tolong info nya ya min ini udah tanggal 25

    BalasHapus
  37. Min, info dong cetak kartu ujian jabatan analis kepegawaian ahli pertama gak muncul, besok udah jadwal ujian..tolong dong min kasih pencerahan,makasih.

    BalasHapus
  38. Min pengelola keuangan kok belum ada di pilihan nya.. Yang ada penata keuangan... Tolong konfirmasinya min

    BalasHapus
  39. ANALIS KEPEGAWAIAN AHLI PERTAMA KOK BELUM ADA MIN??? BESOK UDAH JADWAL UJIANNN

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

All Rights Reserved by Rekrutmen Lowongan Kerja Online Tahun 2018 © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Lowongankerja15.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.