Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Format Surat Pemyataan CPNS Badan Keamanan Laut Tahun Anggaran 2018

LOWONGANKERJA15.COM, Format Surat Pemyataan CPNS Badan Keamanan Laut Tahun Anggaran 2018, Bakamla atau lebih dikenal dengan kepanjangan Badan Keamanan Laut merupakan salah satu instansi yang mengikuti pengadaan CPNS Tahun anggaran 2018. Bakamla memiliki jumlah formasi sebanyak 95 orang yang nantinya akan ditempatkan pada seluruh 33 Unit Kerja dilingkungan Badan Keamanan Laut Republik Indonesia. 

Selanjutnya, Dalam persyaratan berkas dolumen yang diutamakan dalam melamar di CPNS Bakamla adalah membuat surat pernyataan. Surat Pemyataan CPNS Badan Keamanan Laut berisikan beberapa poin poin yang harus ditaati menyangkut :

1. Tidak pemah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih.

2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, anggota TNI / POLRI, Pegawai BUMN / BUMD atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.

3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil, prajurit TNI, anggota Polri, dan siswa sekolah ikatan dinas Pemerintah.

4. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.

5. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan.

6. Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan jabatan yang dilamar.

7. Tinggi badan sesuai dengan persyaratan minimal 155 cm (Pria) dan 150 cm (wanita)*

8. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya (Surat Keterangan Bebas Narkoba/NAPZA dari Rumah Sakit Pemerintah setempat yang masih berlaku wajib dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir)

9. Tidak bertato / bekas tato dan tindik / bekas tindik anggota badan lainnya selain di telinga kecuali yang disebabkan oleh ketentuan agama atau adat (wanita)* dan tidak bertato / bekas tato dan tindik / bekas tindik anggota badan lainnya yang disebabkan oleh ketentuan agama atau adat (pria)* .

10. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

11 . Seluruh dokumen yang disampaikan untuk mengikuti seleksi CPNS Bakamla Tahun 2018 adalah Benar

Berikut Format Surat Pemyataan CPNS Badan Keamanan Laut Tahun Anggaran 2018 :


Format Surat Pemyataan CPNS Badan Keamanan Laut Tahun Anggaran 2018


Semua point diatas harus dibuat dalam surat pernyataan dan lengkap dengan tanda tangan serta bermaterai Rp.6000 

Sebagai info saja bahwa Pengumuman penerimaan dilakukan melalui laman : httsn.bkn.go.id tanggal 19 September - 15 Cktober 2018

Pengumuman Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Bakamla diumumkan nanti pada website resmi http://bakamla.go.id

Tempat pelaksanaan ujian CPNS Bakamla Tahun 2018 seluruhnya dilaksanakan di Jakarta;

Terhadap peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur; Apabiia terdapat peserta yang telah dinyatakan lulus dan diterima kemudian mengundurkan diri/digugurkan, maka Panitia dapat menggantikan dengan peserta yang memiliki peringkat terbaik dibawahnya berdasarkan hasil keputusan rapat;

Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Dihimbau agar tidak mempercayai apabiia ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat mertibantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyedlakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.

Apabiia dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian han setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat keterangan pelamar yang tidak sesuai / tidak benar, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan; Pendaftaran dan seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya;

Keputuan Panitia Seleksi tidak dapat diganggu gugat; Informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://bakamla.go.id
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya