Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Telkom Indonesia (Great People Trainee Program Batch IX)

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN Telkom Indonesia (Great People Trainee Program Batch IX), Memperoleh pekerjaan yang cocok dengan keahlian dan pengalaman Anda harus Anda pikirkan sejauh mungkin sebelum anda menjatuhkan lamaran. Sebab jika anda melakukan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan pengalaman sudah tentu sangat memberikan kepada anda pekerjaan yang menyenangkan walaupun memiliki beban berat yang cukup besar. Ada baiknya anda memikirkan terlebih dahulu kecocokan pekerjaan tersebut dengan kriteria yang ada kuasanya agar tidak salah jurusan Ketika anda telah diterima bekerja di sebuah perusahaan. Pertimbangkan pekerjaan apa yang memenuhi syarat dengan anda dan keterampilan yang anda kuasai juga membantu anda untuk diterima dalam posisi pekerjaan. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai lowongan kerja di instansi PT Telkom Indonesia tahun 2018. Dikabarkan PT Telkom Indonesia sedang membuka kesempatan berkarir pada talenta muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai great people trainee program yang nantinya ditempatkan diseluruh Wilayah kerja PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia merupakan badan usaha milik negara yang memiliki peran sebagai perumusan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar dan terbaik di Indonesia dengan memiliki pelanggan telepon tetap dan pelanggan telepon seluler terbanyak, Dalam meningkatkan sumber daya manusia yang berkompetensi kini Telkom Indonesia membuka lowongan kerja online sebagai berikut


Lowongan Kerja BUMN Telkom Indonesia (Great People Trainee Program Batch IX)


Telkom Indonesia 

Great People Trainee Program Batch IX

  • TELECOMMUNICATION 
  • SALES 
  • RELATIONSHIP MANAGEMENT 
  • MARKETING 
  • INFORMATION TECHNOLOGY 
  • FINANCE 
  • DIGITAL PRODUCT & SERVICE 

Penjelasan Bidang Pekerjaan:

TELECOMMUNICATION 
Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE & NTE, energy & support facility.

SALES 
Merencanakan dan menggunakan rancangan penjualan melalui strategi yang sesuai dengan pasar yang dinamis, serta dapat menyusun account plan sebagai panduan aktivitas account management.

RELATIONSHIP MANAGEMENT 
Membangun hubungan antara pelanggan dengan perusahaan melalui multi touch points (customer smart care) untuk mempromosikan produk, meningkatkan pendapatan, penjualan dan kepuasan pelanggan, serta dapat menyusun strategi dan menggunakan channel yang sesuai dengan karakter produk dan pelanggan.

MARKETING 
Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan program komunikasi pemasaran sesuai dengan analisis pasar, menggali informasi kondisi dan kebutuhan consumer saat ini dan masa mendatang, serta dapat memahami regulasi dan parameter lainnya dalam menetapkan tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing.

INFORMATION TECHNOLOGY 
Mendefiniskan strategi IT , mengelola database informasi , menciptakan solusi produk digital, dan mencakup semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.

FINANCE 
Menganalisa dan mengatur kombinasi pendanaan, menyusun rencana kerja anggaran perusahaan, memahami accounting information system, peraturan pajak, serta mengelola cost dan profitability analysis, treasury, billing,collection, revenue assurance, dan laporan keuangan.

DIGITAL PRODUCT & SERVICE 
Menyusun strategi inisiatif digital, memilih metode dan desain yang inovatif dalam tren digital, termasuk meliputi digital ecosystem engagement, product & ecosystem design, digital media & content design, digital architecture, digital delivery, data analyctics & business intelligence, digital business & product operations serta digital marketing.

Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia;
  • Pelamar Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan:
  • Pelamar dengan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Pelamar dengan Usia maksimum S1/D4 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Oktober 2018)
  • Pelamar dengan IPK minimum S1/D4 = 3.00, S2 = 3.50
  • Minimal Toefl = 500, IBT = 61, Ielts = 6
  • Pelamar Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Telkom;
  • Pelamar Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Jika teman teman memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam lowongan pekerjaan Telkom Indonesia, silakan ikuti prosedur berikut ini

Hanya Kandidat memenuhi syarat yang akan dihubungi.
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi mengenai loker  Telkom Indonesia berguna bagi anda
Pendaftaran dilakukan secara Online, Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya