Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Mahkamah Agung

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Mahkamah Agung. Sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, dengan nomor : 2/Pansel-CPNS/MA/10/2018, Maka dengan ini kami umumkan Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2018.

Panitia seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan mahkamah agung RI Tahun anggaran 2018 telah menyelesaikan verifikasi berkas kelengkapan administrasi pelamar, yang hasilnya telah diunggah pada website oanitia seleksi Nasional di sscn.bkn.go.id

Bagi Para Pelamar dipersilahkan untuk membuka Website Panitia Seleksi Nasional  (https://sscn.bkn.go.id) untuk dapat mengetahui hasil kelulusan seleksi administrasi dan sekaligus melakukan print out tanda nomor peserta. 

Cara Melihat Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Mahkamah Agung
Diharapkan bagi pelamar CPNS Mahkamah agung untuk melihat pengumuman hasil kelulusan administrasi di portal SSCN BKN

Caranya :
1. Log in di sscn.bkn.go.id
2. Kemudian isi NIK dan pasword anda
3. Jika anda LULUS SELEKSI maka dimenu depan akan diberitahu 

Setelah anda dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRASI, Maka selanjutnya adalah mencetak kartu Peserta Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)


Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Mahkamah Agung


Untuk Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan setelah adanya persetujuan dari Panitia Seleksi Nasional
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya