Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Management Trainee PT Surveyor Indonesia

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen Management Trainee PT Surveyor Indonesia. Cara mudah untuk mendapatkan pekerjaan bagi mereka yang lulusan fresh graduated memang sangat membutuhkan proses waktu yang cukup lama karena anda belum memiliki pengalaman dalam dunia kerja. Begitupula dalam mendapatkan pekerjaan dengan cepat kamu harus menghadapi tantangan yang sebenarnya nyata dalam dunia kerja. Persaingan yang ketat dalam menghadapi Kehidupan sebenarnya dalam dunia kerja bukanlah hal yang gampang karena kamu Harus bersaing dengan para pelamar lain secara ketat. Dalam mencari pekerjaan tidaklah mudah apalagi bagi fresh graduate yang belum mempunyai pengalaman kerja padahal tidak sedikit perusahaan yang sangat memprioritaskan calon karyawan yang sudah berpengalaman. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi PT Surveyor Indonesia tahun 2018. Dikabarkan PT Surveyor Indonesia sedang membuka kesempatan perkara kepada talenta muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik. PT Surveyor Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa surveyor dalam arti luas berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultansi.


Rekrutmen Management Trainee PT Surveyor Indonesia


Management Trainee PT Surveyor Indonesia

Persyaratan

  • Usia maksimal 27 tahun per 23 Desember 2018.
  • Lulusan S1 dari jurusan Teknik, MIPA, Akuntansi, Hukum, Psikologi, dan Komunikasi.
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00). Bagi lulusan luar negeri, wajib menyertakan konversi IPK dari DIKTI.
  • Aktif di organisasi.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris secara lisan maupun tertulis.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang dan perwakilan PT Surveyor Indonesia, baik di dalam maupun di luar negeri.
  • Bersedia mengikuti ikatan dinas sesuai dengan ketentuan PT Surveyor Indonesia.


Periode pendaftaran Rekrutmen Management Trainee PT Surveyor Indonesia : 13 Desember (pukul 00.01 WIB) - 23 Desember 2018 (pukul 23.59 WIB). 

Segera kirim lamaran Anda sebelum waktu pendaftaran ditutup. Hindari kirim lamaran di saat mendekati tanggal penutupan pendaftaran.

Hanya kandidat terbaik lah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara online
Silakan registrasi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya