Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk Tahun 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk Tahun 2019. Mewujudkan untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan memanglah tidak mudah seperti meraih impian anda dengan cepat, Seluruh proses mencari pekerjaan harus membutuhkan waktu yang cukup panjang dan kerja keras sehingga Anda bisa mewujudkan profesi impianmu. Banyak cara yang dilakukan oleh pelamar agar bisa mendapatkan pekerjaan yaitu dengan mengirimkan lamaran kerja ke banyak perusahaan. Namun salah satu permasalahan utama yang dimiliki oleh setiap pelamar adalah kurangnya kemampuan dan sumber daya manusia yang dimiliki sehingga kalah bersaing dengan pelamar lain. Minimnya pengetahuan dan pengalaman setiap pelamar membuat mereka gagal dalam tes seleksi rekrutmen bahkan perusahaan pun tidak mengutamakan pelamar untuk bisa menjadi calon karyawannya. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen kerja di instansi PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk tahun 2019. Dikabarkan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk tahun 2016 tentang tetap rata-rata budaya pendidikan Diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai calon pegawai graduated. PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya persero yang bergerak dalam bidang jasa realty dan properti. Dalam meningkatkan kompetensi SDM PT Wijaya Karya Bangunan Gedung membuka lowongan kerja online sebagai berikut. Ingin Berkarya bersama WIKA dan Berkontribusi dalam Membangun Negeri? Anak Perusahaan WIKA, WIKA Gedung membuka peluang karier untuk Sahabat WIKA semua dengan persyaratan di atas. .
.
WIKA Gedung membuka peluang berkarir bersama kami. Kesempatan dibuka sampai dengan tanggal 31 Januari 2019. Persiapkan semua berkas data diri kamu lalu ikuti semua mekanisme pendaftaran dan Alur Seleksi Penerimaan yang telah di tentukan.

Calon Pegawai Freshgraduate PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk




Persyaratan

  • Diutamakan Pria
  • Minimal pendidikan
  • D3/D4 / S1 teknik sipil 
  • D3/D4 / S1 teknik Listrik
  • Usia maksimal 26 tahun 
  • IPK Minimal 2,75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Riwayat kesehatan baik (berat badan seimbang)
  • Tidak buta warna 
  • Menguasai aplikasi software komputer dibidangnya
  • Mempunyai motivasi energik, adaptif dan mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasional perusahaan 


31 Januari 2019
Lokasi tes di jakarta


Informasi Lowongan Kerja ini secara resmi dapat di akses melalui webjob.wikagedung.co.id dan media sosial resmi WIKA Gedung.
Proses Rekrutmen PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. tidak dipungut biaya. Termasuk tidak menggunakan sistem reimbursement untuk biaya perjalanan dan akomodasi.
Pendaftaran dilakukan secara online
Silakan Registrasi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya