Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) Februari 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) Februari 2019. Pekerjaan yang tidak sesuai dengan kriteria dan minat Anda memang sangat membosankan. Mungkin ada diantara kalian yang ingin resign dan memilih untuk mencari pekerjaan baru demi mencari kesenangan dalam bekerja, Mencari pekerjaan baru di perusahaan lain memang oke-oke saja, tapi perlu Anda pikirkan bahwa mencari dan menemukan pekerjaan baru sangat susah. Pastikan dan pikirkan terlebih dahulu Apakah anda telah siap menerima tantangan dan siap menerima risiko yang mungkin saja bisa terjadi seperti lamanya anda mendapat pekerjaan baru. Rencanakan secara matang Apakah pekerjaan yang baru akan lebih cepat anda dapatkan, Jika kamu sudah yakin pastikan pekerjaan baru yang anda cari memiliki kriteria sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Pekerjaan baru yang anda cari seharusnya memiliki hubungan erat dengan pendidikan dan skill yang ada kuasai sehingga Anda lebih cepat beradaptasi dan memiliki persentase kelulusan lebih banyak. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai lowongan kerja di instansi PT Nindya Karya Persero tahun 2019. Pada bulan Februari 2019 perusahaan PT Nindya Karya Persero sedang membuka penerimaan tenaga pegawai baru untuk posisi sebagai hse officer. PT Nindya Karya (Persero) adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi dengan wilayah kerja tersebar di seluruh Indonesia. Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga terampil di bidang HSE Officer (Proyek) dan Inspector (Proyek), dengan kriteria calon peserta rekrutmen adalah sebagai berikut :

Baca juga : Lowongan Kerja Bank Muamalat


LOWONGAN NINDYA KARYA


 HSE Officer (Proyek) dan Inspector (Proyek)

  • Pria dengan Usia maksimum 40 tahun di tahun 2019
  • Pelamar Lulusan min. S1 / D3 (Jurusan: Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknik Lingkungan)
  • Pelamar Lebih diutamakan memiliki sertifikat AK3 Umum atau K3 Migas yang masih berlaku 
  • Pelamar Lebih diutamakan memiliki pengalaman di bidang HSE min. 3 tahun (HSE Officer) terutama proyek-proyek EPC dan HSE Inspektor (bagi Fresh Graduate)
  • Pelamar Mampu mengoperasikan Microsoft Office (MS. Word, MS Exel dan MS Power Point)
  • Pelamar Mampu bekerja dibawah tekanan & siap bekerja over time
  • Pelamar Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


Bagi yang berminat silahkan menyampaikan berkas lamaran sebagai berikut:

  • Surat lamaran kerja, CV & scan KTP yang masih berlaku
  • Scan ijazah terakhir (warna)
  • Foto diri ukuran 4x6 (warna)
  • Scan sertifikat K3 (Umum/Migas) 

Surat lamaran diterima paling lambat tanggal 15 Februari 2019 
Hanya peserta yang lolos seleksi administrasi yang kami panggil ke tahap selanjutnya
Waktu seleksi akan kami umumkan kepada kandidat yang lolos seleksi administrasi


Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) Februari 2019


Cara mengirimkan Surat Lamaran dan Dokumen Pendukung melalui email : recruitment@nindyakarya.co.id dan cc ke : epcsdm16@gmail.com 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya