Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Penerimaan P3K Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Pengumuman Penerimaan P3K Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun 2019. Menginginkan pekerjaan yang pasti adalah keinginan setiap orang apalagi yang baru saja lulus dari kuliahan. Bagi lulusan fresh graduated, pengalaman merupakan bayang-bayangan yang tidak mungkin diandalkan dalam mencari pekerjaan. Namun pelamar freshgraduate terus berjuang dalam bersaing dengan pelamar yang berpengalaman. Untuk itu, pelamar fresh graduated harus siap mengandalkan kompetensi dan beberapa pengalaman magang ataupun pelatihan-pelatihan yang dilakukan dalam perkuliahan maupun diluar perkuliahan. Semua kegiatan pelatihan maupun kursus yang dilakukan pelamar fresh graduate bisa menjadi nilai tambah. Berikut merupakan informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di Kabupaten Nias Utara tahun 2019. PENGUMUMAN BUPATI NIAS UTARA NOMOR 800/59/3-BKD/2019 TENTANG PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) TAHAP I PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA TAHUN 2019. Menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia namer BI049/FP3KIM.SM.01.00/2019 tanggal 4 Februari 2019 perihal Pengadaan PPPK Tahap I Tahun 2019, maka Pemerintah Kabupaten Nias Utara akan melaksanakan Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I Tahun 2019 sebanyak 117 (seratus tujuh belas) orang dengan pengelompokan jabatan formasi sebagai berikut :

TENAGA GURU (100 Formasi )

TENAGA GURU S1 (Strata Satu)
1. SD Negeri Di Lingkungan Dinas Lingkungan Dinas Pendidikan
2. SMP Negeri Di Di Lingkungan Dinas Lingkungan Dinas Pendidikan

TENAGA PENYULUH PERTANIAN (17 Formasi )
TENAGA PERTANIAN  / D-IV (Diploma Empat) /  Dinas Pertanian
TENAGA  PERTANIAN / D-111 (Diploma Tiga) / Dinas Pertanian
TENAGA PERTANIAN / SLTA/SEDERAJAT / Dinas Pertanian


Pengumuman Penerimaan P3K Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun 2019




lnformasi Persyaratan, Tata Cara Pendaftaran, Unit Kerja Penempatan, dan Pelaksanaan Ujian/Seleksi akan diinformasikan kemudian melalui laman https://niasutarakab.go.id. dan papan pengumuman Sadan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara. Demikian diumumkan, untuk diketahui dan dipedomani.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya