Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Jasa Marga (Persero) Tbk Maret 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Jasa Marga (Persero) Tbk Maret 2019. Berusahalah tanpa memperdulikan apakah gagal ataukah tidak? Banyak orang berpikir dalam melakukan tindakan, langsung pesimis dengan kegagalannya. Berusaha itu harus optimis untuk maju bukan gagal. Setiap orang yang belum pernah mencoba gagal berarti orang tersebut belum bisa sukses. Bagaimana anda tahu sukses jika belum pernah mencoba gagal. Jadi, jangan minder bila saat ini anda masih gagal dalam menemukan pekerjaan. Teruslah berusaha. Setiap usaha laksana hantaman palu pada sebuah batu keras. Pada akhirnya batu itu akan terbelah. Begitu juga dengan kehidupan anda, Jika kamu gagal terus dan terus berusaha kembali, maka lama lama kemudian terbitnya kesuksesan didepan mata. Pikirkanlah bahwa pelajaran paling berharga adalah belajar dari kegagalan. Kemudian setiap usaha harus dibarengi dengan doa dan syukur. Meskipun dari kejauhan, diam-diam doa orang tuamu mengiringi setiap langkahmu. 

Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi PT Jasa Marga Persero Tbk Maret 2019. Dikabarkan PT Jasa Marga Persero Tbk membuka kesempatan berkarir seperti lintah muda yang berpendidikan minimal sarjana semua jurusan untuk mengisi posisi jabatan dalam program rekrutmen management trainee 2019. PT Jasa Marga Persero Tbk merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak dalam bidang penyelenggara jasa jalan tol. PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengajak talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung melalui program rekrutmen Management Trainee 2019. Lebih spesifik, program ini ditujukan bagi para milenial yang berminat menjadi bagian dari Jasa Marga. Terutama para milenial yang suka tantangan, yang dapat memberikan ide kreatif serta pastinya yang memiliki tata nilai budaya APIC Jasa Marga.
.

Milenial yang berminat dapat mendaftarkan diri dalam Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 sesuai minat, keahlian, dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global.


.
Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019

Persyaratan:

  • Maksimal berusia 25 tahun (per 1 Maret 2019)
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Minimal S1 (jurusan apapun)
Program rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 ini merupakan program resmi dari PT Jasa Marga Tbk dan tidak dipungut biaya apapun.
.
Pengumuman mengenai Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 hanya dipublikasikan melalui website rekrutmen resmi Jet Roadster Jasa Marga http://jetroadster.jasamarga.com serta akun-akun media sosial Perusahaan.


Lowongan Kerja PT Jasa Marga (Persero) Tbk Maret 2019

.
Untuk pertanyaan, konfirmasi serta informasi lebih lanjut mengenai proses rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019, dapat disampaikan hanya melalui email ke recruitment@jasamarga.co.id. Sementara itu, untuk rincian persyaratan rekrutmen dan keterangan lebih lanjut mengenai program Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 dapat mengunjungi https://jetroadster.jasamarga.com.

Baca juga : Penerimaan Magang PTPN 12

Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di  PT Jasa Marga (Persero) Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan Registrasi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya