Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI Tahun 2019

LOWONGANKERJA15.COM, LOWONGAN KERJA CPNS 2019. Penerimaan CPNS Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI 2019. Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  resmi mengumumkan bahwa pembukaan lowongan kerja CPNS 2019 akan dimulai pada tanggal 11 November 2019 via portal website SSCASN BKN yaitu di sscasn.bkn.go.id.

Sesuai informasi yang beredar, bahwa pemerintah membuka 152.286 formasi yang terdiri dari instansi pusat sebanyak 37.425 formasi di 68 kementerian dan lembaga. Dan sisanya untuk Instansi Daerah sebanyak 114.861 formasi pada 462 pemerintah daerah. Pada tahun 2019 ini, Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI juga ikut andil dalam lowongan kerja CPNS 2019, Dimana penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil  Lingkungan Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI akan kembali dilaksanakan sesuai dengan jadwal pembukaan serentak pada tanggal 11 November 2019 mendatang. Untuk itu siapkan dirimu untuk menjadi bagian dari ASN Setjen & BK DPR RI.

Tahukah kamu bahwa Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (disingkat Setjen DPR RI) merupakan unsur penunjang DPR, yang berkedudukan sebagai Kesekretariatan Lembaga Negara yang dipimpin oleh seorang Sekretaris Jenderal dan dalam melaksanakan tugasnya bertanggung jawab kepada Pimpinan DPR

DPR RI melalui media sosial resmi, @DPR_RI membagikan formasi jabatan dan kualifikasi pendidikan yang akan dibuka untuk lowongan kerja CPNS tahun 2019 ini. Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia telah umumkan formasi dan kualifikasi pendidikan calon ASN di DPR RI.

Melalui laman twitternya Setjen & BK DPR RI, Setidaknya ada 24 formasi jabatan yang akan diisi pada lowongan kerja CPNS 2019. Kemudian ada 75 kualifikasi pendidikan dari Diploma III hingga sarjana strata satu.


Penerimaan CPNS Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI Tahun 2019

Penerimaan CPNS Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI Tahun 2019


Baca juga : Cara Daftar Online CPNS Kemenkumham 2019


Kami sarankan kepada semua talenta muda yang ingin menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Setjen & BK DPR RI. Siapkan dirimu secara matang dan sebelum memasuki waktu pendaftaran, sebaiknya calon pelamar CPNS Setjen & BK DPR RI 2019 mmpersiapkan persyaratan utama terlebih dahulu yang wajib disiapkan pelamar CPNS 2019 termasuk Scan KTP asli, Foto terbaru, Swafoto, Ijazah dan transkrip nilai asli dan Beberapa dokumen pendukung lainnya yang dipersyaratkan oleh instansi

Nah dokumen tersebut yang telah disiapkan ini, wajib kamu unggah lewat portal SSCASN atau https://sscasn.bkn.go.id ketika Penerimaan CPNS DPR RI 2019 sudah dibuka. 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya