Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Seleksi Adm CPNS Kementerian ESDM Tahun Anggaran 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Hasil Seleksi Adm CPNS Kementerian ESDM Tahun Anggaran 2019. HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL TAHUN 2019

Berdasarkan hasil Keputusan Rapat Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Formasi Tahun 2019, dengan ini diumumkan daftar nama pelamar yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi/MS (Memenuhi Syarat) dan dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (terlampir dalam pengumuman ini).

Bagi peserta yang tidak tercantum dalam lampiran ini, maka dinyatakan TIDAK LULUS/TMS (Tidak Memenuhi Syarat) dan dapat melihat alasan ketidaklulusan pada akun SSCN masing-masing. 

Apabila ada pelamar yang tidak menyetujui hasil seleksi administrasi, maka dapat melakukan sanggahan untuk ditinjau ulang sehingga dapat berdampak pada perubahan status kelulusan. Pelamar diberikan kesempatan untuk memberikan pernyataan sanggahan pada tanggal 17-19 Desember 2019 pada akun SSCN masing-masing dan jawaban sanggahan dilakukan pada tanggal 20-26 Desember 2019 (pelamar yang tidak melakukan sanggah dianggap menerima hasil seleksi administrasi).

Pengumuman Final Seleksi Administrasi akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019 pada laman https://cpns.esdm.go.id.


Hasil Seleksi Adm CPNS Kementerian ESDM Tahun Anggaran 2019



UNTUK HALAMAN SELANJUTNYA BISA ANDA DOWNLOAD DISINI
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI SELANJUTNYA  BISA DOWNLOAD DISINI  


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya