Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Gudang Garam Tbk Bulan Desember 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Terbaru PT Gudang Garam Tbk Bulan Desember 2019. Mengalami stres ataupun depresi Ketika anda sedang melakukan pekerjaan di kantor adalah penyakit yang paling banyak menyerang karyawan milenial. Depresi merupakan salah satu gangguan kesehatan mental yang serius. Ketika anda adalah orang yang mengalaminya Segera cari bantuan dari profesionalnya sebab dari survei yang dilakukan bahwa depresi merupakan penyakit nomor satu yang menyerang setiap orang yang yang terjadi karena kurangnya sentuhan langsung dengan lingkungan sekitar ataupun minimnya interaksi hangat dengan keluarga dikarenakan jam kerja yang panjang dan padat. Untuk itu dibutuhkan sebuah waktu luang untuk Anda beristirahat agar kamu bisa fokus dan bisa melakukan aktivitas Pekerjaan tersebut dengan baik kembali. Anda bisa meminta cuti atau pun mempergunakan liburanmu untuk menenangkan pikiran baik itu refreshing dengan keluarga maupun teman-teman sehingga penat dan pikiran karena sudah dah melakukan tugas berat kantoran bisa kembali normal kembali

Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai lowongan kerja di instansi PT Gudang Garam Tbk bulan Desember 2019. PT Gudang Garam berkontribusi secara tidak langsung ke kehidupan sekitar 4 juta orang yang terdiri dari petani tembakau dan cengkeh, pengecer dan pedagang asongan di seluruh nusantara. Industri rokok, di mana Gudang Garam adalah pemain terkemuka, merupakan sumber pendapatan utama bagi Pemerintah dalam tugas cukai. Kembali PT Gudang Garam Tbk membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik. Bila saudara-saudari menginginkan pekerjaan ini silakan ajukan lamaranmu secepatnya

HR Executive

Deskripsi pekerjaan
Untuk membantu Manajer SDM dalam mengumpulkan data, melakukan analisis pendahuluan dan mengusulkan rekomendasi untuk mencapai tujuan SDM secara efektif dan efisien.

Kualifikasi

  • Lulusan baru Sarjana dari semua latar belakang disiplin ilmu dengan IPK Min. 3.0
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dan komunikasi yang kuat
  • Mampu bekerja sebagai tim
  • Siap ditempatkan di semua UNIT Perusahaan 

Network Engineer Specialist

Job Desc


  • Memonitor salah satu dari spesifik network area sesuai dengan kompetensi yang dimiliki seperti Core Network, Distribution/Switching Network, Routing, Internet, WAN, Wireless Devices, dll.
  • Mengambil tindakan dan melakukan eskalasi yang cepat terhadap gangguan di area yang ditangani dan berdampak pada jaringan network sebagian atau secara keseluruhan, dan sesegera mungkin mencari solusi dan alternative penyelesaian terhadap masalah tersebut.
  • Rutin dan aktif dalam melakukan analisa serta membuat dan memberikan suatu masukan dan saran yang berguna kepada management yang berhubungan peningkatan performa dan fungsi di spesifik network area yang ditangani.
  • Memberikan informasi yang berguna dan melakukan training terhadap pengguna yang dapat kinerja dan efisiensi secara keseluruhan.
Qualifications

  • Pendidikan Min. S1/ setara, sesuai dengan kualifikasi bidang yang ditangani.
  • Memiliki pengalaman Min 2 tahun dalam penanganan Networking atau pekerjaan yang berhubungan dengan jaringan network.
  • Menguasai jaringan (Networking) dalam hal LAN/WAN, IP Addressing, Routing & Switching, Internet dan pengetahuan yang berhubungan dengan jaringan (Network).
  • Menguasai teknologi dan pengetahuan umum mengenai Cisco IOS, MetroE, MPLS dan pengetahuan lainnya yang berhubungan dengan networking.
  • Memiliki sertifikasi CCNA (Cisco Certified Network Associate)

Data Center Specialist

Job Purpose

Membantu Data Center Lead dalam melakukan pengaturan dan eksekusi seluruh aktifitas operasional serta melakukan perawatan peranti agar berfungsi dengan baik sesuai dengan standart yang telah ditetapkan.


Qualifications


  • Pendidikan minimal S1 Information Technology (IPK Min. 3.00)
  • Memiliki pengalaman IT Infrastructure minimal 4 tahun
  • Memiliki pengalaman terkait storage, physical server, Information Technology Infrastructure Library (ITIL), virtualisasi, dan fasilitas operasional (cooling system, Power/UPS, Generator, Fire Suppression System, Access Control Data Center)
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik

Lowongan Kerja Terbaru PT Gudang Garam Tbk Bulan Desember 2019

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Gudang Garam Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran dilakukan secara Online 
Tertarik, Silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya