Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Tenaga Kontrak Kementerian Agraria dan Tata Ruang Januari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Tenaga Kontrak Kementerian Agraria dan Tata Ruang Januari 2020. Kementerian Agraria dan Tata Ruang adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan. Berikut ini merupakan sebuah penerimaan seleksi tenaga pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Tata Ruang , Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional yang memberikan peluang karir kepada tralenta muda mudi yang berpendidikan sarjana S1 untuk mengisi Tenaga Teknis di lingkungan Direktorat Jenderal Tata Ruang untuk Masa Kerja Tahun 2020, Jika kawan kawan tertarik silakan ikuti prosedur dan ajukan lamaranmu secepatnya teman teman ya

Direktorat Jenderal Tata Ruang , Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, member i kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untu k menjadi Tenaga Teknis di lingkungan Direktorat Jenderal Tata Ruang untuk Masa Kerja Tahun 2020, dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut: 

1 Planologi/Perencanaan Wilayah Kota
2 Teknik Lingkungan
3 Arsitektur
4 Geografi
5 Geodesi
6 Teknik Informatika/ Sistem Informasi / Manajemen Informatika/Ilmu Komputer
7 Ekonomi/Akuntansi
8 Hukum
9 Ilmu Administrasi Negara / Pemerintahan / Kebijakan Publik / Perkantoran
10 Hubungan Internasional
11 Desain Grafis/ Desain Komunikasi Visual 
12 Teknik Sipil / Hidrologi
13 Geologi / Geofisika
14 Ilmu Komunikas i
15 Ilmu Sosial Budaya/Pendidikan Bahasa 

1. Persyaratan Umum:
a. S I (Sarjana)/D3 (Diploma) Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swast a (PTS), IPK Minima l 3,00 (skala 4.0)
b. Usi a minima l 22 tahu n dan maksima l 30 tahun
c. Diutamakan yang berpengalaman di bidangnya
d. Domisili sekitar Jabodetabek
e. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
f. Memiliki kemampua n berbahas a Inggris
g. Mampu bekerja independen dan efektif dalam tim
h . Sehat jasman i dan rohani serta berpenampilan menarik
i . Memiliki integritas tinggi
j . Memiliki semangat kerja tinggi, tekun, kreatif, dan inovatif 
k. Memiliki kemampuan komunikas i yang baik
1. Sanggup bekerja dalam tekanan dan target wakt u
m. Bersedi a mula i bekerja pada tanggal 3 Februar i 2020

TAHAPAN SELEKS I
Tahapan seleks i Tenaga Teknis , Tenaga Pendukung Teknis , dan Individual Kontrak di lingkungan Direktorat Jenderal Tata Ruang , sebagai berikut:

1. Pendaftaran Online;
2. Seleks i Administrasi;
3. Te s dan/atau wawancara ;
4. Pengumuman Lolos Te s dan/atau wawancara ;
5. Penandatangan Kontrak. 


PENDAFTARA N ONLIN E
1. Pendaftaran dibuk a secar a online melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Bada n Pertanahan Nasional www. djtr2020.atrbpn. go. id mulai Hari Kamis , tanggal 2 Januar i 2020 s.d. Selasa, tanggal 14 Januar i 2020 Puku l 12.00 WIB .
2. Pelamar wajib mengunggah softcopy berkas-berkas pendukung asli yang meliputi:
a. C V lengkap sesua i dengan format yang dilampirkan
b. Sura t Pernyataan sesua i format yang dilampirkan
c. Pa s foto berwarna terbaru (4x6)
d. Ijazah dan Transkri p Nilai sesua i dengan persyaratan di setiap posisi
e. Kart u Tand a Penduduk (KTP)
f. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

3. Pelamar aka n mendapatkan nomor registrasi yang hara s dicetak sebagai tanda bukti pendaftaran. 

SELEKS I ADMINISTRASI
1. Seleks i administras i merupakan kegiatan pemeriksaan dokumen yang telah diunggah oleh pelamar dengan syarat yang telah ditetapkan dan pemeriksaan kesesuaian persyaratan dan kualifikas i (pendidikan, Usia , IPK, pengalaman kerja, domisili, dsb).
2. Peserta yang lolos seleksi administras i diwajibkan melakuka n verifikasi berkas pada har i pelaksanaan tes dan/atau wawancara , dengan membawa dokumen persyaratan sebagai berikut:
a. Pasfoto terbaru berwarna ukura n 4x 6 c m sebanyak 2 (dua) lembar ;

b. Tand a Bukt i Registrasi Pendaftaran;
c. Daftar Riwayat Hidup (CV) yang ditandatangani oleh pelamar di atas materai R p 6.000, - (sesuai format);
d. Asli dan Fotokopi Kart u Tand a Penduduk (KTP) yang masi h berlaku;
e. Asl i dan Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) yang masih berlaku;
f. Asli dan Fotokopi Ijazah dan transkrip nila i yang dilegalisir;
g. SKC K yang masi h berlaku. (Dilengkapi setelah lolos seleksi)
h. Sura t Keterangan Sehat Jasman i dan Rohani dar i dokter (asli) dan keterangan kondis i kehamilan (apabila sedang hamil) (Dilengkapi setelah lolos seleksi)
i. Sura t Pernyataan (format terlampir).
3. Semu a persyaratan dimasukka n dalam amplop berwarna cokelat dengan mencantumka n nam a peserta seleksi dan kualifikasi pendidikan.
4. Untuk dokumen asli berupa KTP , ijazah dan transkrip nilai dipisahkan
tersendir i (untuk proses pencocokan).
5. Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan dipanggil melalui telepon dan/atau e-mail. Selanjutnya dilaksanakan Tes dan/atau wawancara langsung oleh user. 

TE S DAN /ATAU WAWANCARA
Tes dan/atau wawancara akan di laksanakan pada Hari Rab u tanggal 22 Januari 202 0 s.d. Jumat , tanggal 24 Januar i 2020 di Gedung Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Jala n Raden Patah I No. 1 Jakart a Selatan. 

PENGUMUMAN TE S DAN/ATAU WAWANCARA USER
Peserta yang lolos Te s dan/atau wawancara user akan diumumka n melalui website Kementerian Agraria dan Tat a Ruang/Bada n Pertanahan Nasional melalui situs www.djtr2020.atrbpn.go.id. 

LAIN-LAIN
1. Berka s lamara n yang diserahkan pada saat verifikas i kepada Ti m Seleks i Penerimaan Tenaga Teknis , Tenaga Pendukung Teknis , dan Individual Kontra k Direktorat Jendera l Tat a Ruan g menjadi milik Ti m
Seleks i dan tidak dapat dimint a kembali oleh pelamar ;

2. Seleks i Penerimaan Tenaga Teknis , Tenaga Pendukung Teknis , dan Individual Kontrak Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Bada n Pertanahan Nasional tidak dipungut biaya apapun;

3. Ti m Seleks i Penerimaan Tenaga Teknis , Tenaga Pendukung Teknis , dan Individual Kontrak Direktorat Jendera l Tat a Ruan g tidak bertanggung jawa b atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Agraria dan Tat a Ruang/Badan Pertanahan Nasional atau Ti m Seleks i Penerimaan Tenaga Teknis , Tenaga Pendukung Teknis , dan Individual Kontra k Direktorat Jenderal Tata Ruang , Kementerian Agraria dan Tat a Ruang/Bada n Pertanahan
Nasional;


4. Pelamar agar tidak melayani tawaran untu k mempermudah penerimaan sebagai Tenaga Teknis , Tenaga Pendukung Teknis , dan Individual Kontra k pad a Direktorat Jenderal Tat a Ruang , Kementerian Agraria dan Tat a Ruang/Bada n Pertanahan Nasional;

5. Keputusan Tim Seleksi Penerimaan Tenaga Teknis , Tenaga Pendukung Teknis , dan Individual Kontrak Direktorat Jendera l Tat a Ruang , bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 












Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya