Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad (Persero) SMK Sederajat Bulan Januari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Pindad (Persero) SMK Sederajat Bulan Januari 2020. Pernahkah Anda mendengar omongan kerjaan dia kan cuman begitu doang atau malah pernah dapat omongan kayak begitu. Padahal semua kerjaan itu tidak ada yang gampang semuanya membutuhkan dan menguras tenaga, pikiran dan energi untuk dilakukan. Mari saling menghargai pekerjaan satu sama lain karena tidak ada pekerjaan yang gampang dan setiap jenis pekerjaan punya kesulitannya masing-masing. Yang mereka lupakan adalah kekuatan mental setiap orang itu beda beda dalam menghadapi setiap tekanan, situasi dan kondisi disuatu pekerjaan. Apapun itu, semua pekerja dgn semua jenis pekerjaannya itu pasti dibutuhkan si pemberi kerja . Mudah atau sulit itu relatif. Jangan suka menyepelekan pekerjaan orang lain. setiap pekerjaan itu menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran. Informasi lowongan kerja pada hari ini berasal dari penerimaan calon pegawai BUMN instansi PT Pindad Persero bulan Januari 2020 yang kabarnya membuka peluang terkadang kepada talenta muda yang berpendidikan minimal SMK sederajat untuk mengisi posisi jabatan menarik. Bagi kamu yang ingin bekerja di instansi BUMN khususnya di lingkungan PT Pindad Persero silakan ajukan lamaran secepatnya. 

JOB VACANCY 2020
PT Pindad (Persero) adalah salah satu perusahaan Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan serta Peralatan Industrial lainnya yang berada di bawah kewenangan Kementrian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang mempunyai Visi Menjadi produsen peralatan pertahanan dan keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023, melalui upaya inovasi produk dan kemitraan strategis dengan Misi Melaksanakan usaha terpadu di bidang peralatan pertahanan dan keamanan serta peralatan industrial untuk mendukung pembangunan nasional dan secara khusus untuk mendukung Pertahanan dan Keamanan Negara.

Mengundang Putra / Putri terbaik bangsa, lulusan SMK/sederajat yang memiliki integritas dan daya saing untuk bergabung menjadi bagian dari industri pertahanan nasional dengan periode registrasi lamaran tanggal 21 Januari 2020 mulai pukul 17:00 WIB s/d 24 Januari 2020 pukul 24:00 WIB.

PT Pindad (Persero) kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Security
Operator
Drafter
Driver

Kualifikasi Umum

  • Pendidikan SMK/Sederajat memiliki nilai rata-rata ijazah minimal 7,5 dari skala 10
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidangnya dan menyertakan surat keterangan kerja/referensi dari perusahaan tempat bekerja terakhir
  • Security dan Driver maksimal usia 40 tahun
  • Operator dan Drafter maksimal usia 30 tahun

Kualifikasi Khusus

  • Posisi Security: Memiliki ijazah pelatihan satuan pengamanan kualitas Gada Pratama dari Kepolisian Republik Indonesia dengan Pengalaman kerja di instansi Badan Usia Milik Negara Industri Strategis (BUMNIS)
  • Posisi Operator: Mampu mengoperasikan mesin perkakas konvensional dan/atau Computer Numerical Control
  • Posisi Drafter: Mampu mengoperasikan 2D/3D dengan aplikasi Computer Aided Design
  • Posisi Driver: Memiliki SIM A yang masih berlaku hingga minimal 31 Desember 2021 dan memahami jalanan DKI Jakarta

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad (Persero) SMK Sederajat Bulan Januari 2020


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Pindad (Persero), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut :
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya