Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Bulan Februari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja SMA SMK PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Bulan Februari 2020. Manusia terlahir dengan kepribadian yang berbeda-beda. Hal itulah yang membuat manusia menjadi makhluk yang unik. Seperti yang umum kita ketahui, ada 3 kelompok besar dari jenis kepribadian, yaitu Introvert, Ekstrovert, dan Ambivert. Seseorang bisa saja memiliki karakteristik dari ketiga jenis kepribadian tersebut, namun pasti ada yang lebih dominan. Kepribadian dapat menentukan bagaimana kita berinteraksi dan bereaksi terhadap lingkungan sekitar. Dengan begitu, kita akan merasa nyaman, baik secara personal maupun profesional.

Kembali kami menghadirkan sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja di instansi PT Nippon Indosari corpindo Tbk bulan Februari 2020. Pasalnya PT Nippon Indosari corpindo Tbk mengajak putra-putri untuk bergabung menjadi tenaga operator distribusi bagi yang berpengalaman atau pengalaman ataupun lulusan baru dari SMA SMK semua jurusan. Dari kamu yang tertarik silakan ajukan lamaran secepatnya. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah perusahaan roti terbesar di Indonesia dengan merek dagang Sari Roti. Waspada Penipuan. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. tidak pernah meminta uang atau pembayaran dalam bentuk apapun dari pelamar pada proses rekrutmen. Proses rekrutmen dilakukan secara langsung dan Perusahaan tidak pernah bekerja sama dengan biro perjalanan (travel). Mohon senantiasa waspada atas upaya-upaya penipuan yang mengatasnamakan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. membuka kesempatan untuk bergabung bersama keluarga besar Sari Roti di Bali.

Posisi : Operator Distribusi 

  • Minimal pendidikan SMA SMK semua jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai operator warehouse min 1 tahun diperusahan FMCG / Freshgraduate 
  • Usia minimal 18 tahun maksimal 25tahun
  • Tekun Ulet, jujur dan teliti
  • Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna
  • Memiliki kondisi fisik yang prima
  • Penempaan kantor Hub Badung Bali 

Baca juga : Lowongan BUMN PNM

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut 


Lowongan Kerja SMA SMK PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Bulan Februari 2020


Periode lamaran 22 Januari 2020 sampai dengan 15 Februari 2020.
Catatan: Harap berhati-hati. Proses rekrutmen ini bebas dari pungutan biaya. Akomodasi dan transportasi selama proses rekrutmen, menjadi tanggungan pelamar.

Silakan kirimkan CV anda ke alamat email : recruitment.psr@sariroti.com
dengan menuliskan Distibusi_Bali pada subjek email
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya