Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Bank Indonesia Bulan Januari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Terbaru Bank Indonesia Bulan Januari 2020. Beberapa hal kecil yang sangat berpengaruh untuk perkembangan karirmu Ketika anda bekerja di sebuah perusahaan ataupun instansi. Beberapa hal kecil yang harus anda lakukan dan wajib yaitu berkata baik atau diam dan melakukan tepat waktu saat janjian ketika di kantor. Lebih banyak mendengar dan melakukan apresiasi rekan kerja sama juga ada menghargai setiap saran dan kritik dari rekan tim kerjamu. Jangan malu untuk mengatakan terima kasih kepada rekan kerja yang telah membantumu serta mendokumentasikan keberhasilanmu Sehingga anda lebih tertantang untuk lebih maju

Informasi berikut ini merupakan sebuah lowongan kerja dari Bank Indonesia bulan Januari 2020 yang kabarnya membuka peluang karir kepada seluruh talenta muda khususnya yang di wilayah Balikpapan untuk mengisi posisi jabatan sebagai pustakawan perpustakaan Bank Indonesia Balikpapan. Bank Indonesia merupakan Bank Sentral yang memiliki peran dalam membidangi jasa keuangan. Bagi Anda yang memiliki minat untuk bergabung menjadi tenaga pegawai Bank Indonesia silakan ajukan lamaran secepatnya. Haloo warga Balikpapan dan sekitarnya, salah satu perusahaan kenamaan di Indonesia yakni Bank Indonesia sedang membuka kesempatan karir untuk kalian.. Bagi kalian yang tertarik untuk mengisi posisi Pustakawan segera daftarkan diri kalian dengan cara kirim langsung lamaran ke alamat yang tertera diatas sebelum 15 Januari 2020.

PUSTAKAWAN PERPUSTAKAAN BANK INDONESIA BALIKPAPAN
Persyaratan:

  • Pendidikan minimal D3 diutamakan lulusan dari Program Studi Ilmu Perpustakaan dengan tidak menutup kemungkinan lulusan dari jurusan lainnya sepanjang didukung dengan kemampuan maupun pengalaman kerja yang relevan.
  • Berusia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun.
  • Mempunyai pengalaman kerja di bidang kesekretariatan, administrasi, kehumasan atau pengelolaan perpustakaan akan menjadi nilai lebih.
  • Memiliki keahlian dalam tata penyimpanan file/buku/dokumen (pengelola perpustakaan).
  • Mampu mengoperasikan program komputer, seperti Microsoft Office, email dan internet.
  • Mempunyai kemampuan menulis, komunikasi dan publikasi.
  • Diutamakan perempuan dan berpenampilan menarik.
  • Diutamakan domisili di Kota Balikpapan.
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing yang baik, lisan maupun tulisan (terutama Bahasa Inggris).
  • Sehat jasmani dan rohani.


Batas akhir pendaftaran 15 Januari 2020

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Bank Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut :


Lowongan Kerja Terbaru Bank Indonesia Bulan Januari 2020


Surat lamaran (cover letter) beserta CV yang dilengkapi dengan copy KTP, ijazah, transkrip nilai terakhir dan SKCK dikirim ke :

u.p. Tim Advisory dan Pengembangan Ekonomi
Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan
Jl. Jend. Sudirman No. 20
Klandasan Ulu – Balikpapan Kota,
Balikpapan, Kalimantan Timur 76112
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya