Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan Non PNS Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Tahun 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Penerimaan Non PNS Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Tahun 2020. Apa yang membuat Rekanaker nyaman di tempat kerja? Kalangan milenial saat ini ramai memenuhi dunia kerja. Oleh karenanya, menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan membuat kalangan milenial bahagia harus menjadi prioritas utama. Inilah fasilitas yang membuat si pekerja milenial bahagia di tempat kerja. Fasilitasi si milenial untuk upgrade skill dan kemampuan yang dimilikinya. Jangan Matikan kreativitasnya namun Salurkan kreativitas nya. Salurkan passion yang dimiliki lewat Tugas atau posisi yang diberikan. Berikan dia feedback guna mengetahui kualitas pekerjaan yang sudah diselesaikan. Sediakan lingkungan kerja yang nyaman. Work Life Balance hal penting lo karena melengkapi kantor dengan beberapa fasilitas agar tercipta keseimbangan antara bekerja dan bersantai semisal adanya area makan dan istirahat serta rekreatif dan olahraga. Informasi berikut ini merupakan salah satu penerimaan calon pegawai baru untuk pegawai pemerintah non pegawai negeri di lingkungan kpknl Bandar Lampung Direktorat Jenderal Kekayaan Negara kementerian keuangan mengundang saudara yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk mengisi lowongan pegawai pemerintah non pegawai negeri di lingkungan kpknl Bandar Lampung dengan ketentuan persyaratan sebagai berikut. Bagi kamu yang tertarik dan berminat silakan ajukan lamaran secepatnya. KPKNL Bandar Lampung sedang ada penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk posisi Security/Satpam Wanita dan Petugas Kebersihan Halaman. KPKNL Bandar Lampung merupakan instansi Pengelola Kekayaan Negara dibawah naungan kementerian keuangan republik indonesia. Bagi kamu, yang memiliki integritas, ketegasan dan memenuhi persyaratan, dipersilahkan mendaftar. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan KPKNL Bandar Lampung. Penerimaan PPNPN ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Segala informasi terkait proses rekrutmen ini dapat menghubungi KPKNL Bandar Lampung di nomor (0721) 474735.




Petugas Keamanan Wanita

Persyaratan : 

  • Warga Negara Indonesia
  • Perempuan
  • Pendidikan minimal SMA SMK sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Tegas, Jujur, disiplin 
  • Mapu bekomunikasi baik


Petugas Kebersihan Halaman

Persyaratan : 

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria Pendidikan minimal SMP
  • Berusia minimal 22 tahun
  • Rajin, Jujur, disiplin dan bertanggungjawab


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut :

Penerimaan Non PNS Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Tahun 2020


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya