Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen BUMN PT Amarta Karya (Persero) Hingga 15 Februari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen BUMN PT Amarta Karya (Persero) Hingga 15 Februari 2020. Demi mencapai tujuan bersama, kesalahan perlu diperbaiki dan arahan yang tepat perlu jadi pegangan. Hanya saja kadang kita masih kesulitan dalam menyampaikan kritik yang baik. Langsung pada Sasaran, Kejelasan penting bagi pujian sebagaimana halnya penting bagi kritik. Tak perlu berbelit-belit tapi juga perlu penjelasan yang tegas mengenai masalah apa yang perlu diperbaiki. Tawarkan Suatu Solusi, Mengkritik tidaklah sama dengan menyalahkan. Kritik yang baik perlu disampaikan dengan menawarkan suatu solusi. Kritik perlu dipahami sebagai umpan balik yang bermanfaat. Lakukan Secara Tatap Muka, Kritik akan sangat efektif bila dilakukan secara tatap muka dan dalam suasana pribadi. Tatap muka bisa memberi peluang orang yang menerimanya untuk menyampaikan respons dan penjelasan. Peka, Para manajer yang memiliki kepekaan dan empati yang rendah seringkali menyampaikan umpan balik dengan cara menyakitkan. Jangan sampai efek kritik malah bersifat destruktif. Kritik sejatinya untuk membuka jalan menuju perbaikan. Bukan menciptakan reaksi keliru seperti rasa benci, sakit hati, sikap defensif, dan menjauh.

Selamat pagi semuanya.. Siapa nih yang udah nunggu-nunggu banget lowongan kerja AMKA? dan mau jadi bagian Keluarga Besar AMKA ? Yuk... simak berbagai lowongan di Website Resmi Karir AMKA. Caranya Gampang! Masuk ke dalam website karir.amka.co.id, lalu lihat posisi yang ditentukan dan Apply. Mudahkan! Segera Apply yah karna batas waktu pendaftaran ditutup hingga 15 Februari 2020.. PT Amarta Karya atau yang biasa disebut dengan PT AMKA adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. ini adalah lowongan resmi dari PT AMKA (Persero) yang tidak memungut biaya sedikit pun. Jika ada oknum yang mengatasnamakan PT AMKA (Persero) dengan meminta biaya, segera laporkan ke call centre kami di 021-8842315. 

FRESH GRADUATE MANAGEMENT TRAINEE BATCH I 2020

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Teknik Sipil
  • Perguruan Tinggi Diutamakan Akreditasi "A"
  • IPK PTN MIN 3.00 , PTS MIN 3.50
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional AMKA
  • Memiliki sertifikat English Score dari lembaga terpercaya dengan minimal score Min. 500 / IELTS Min.5.5

Rekrutmen BUMN PT Amarta Karya (Persero) Hingga 15 Februari 2020


Batas Waktu Pendaftaran 15 Februari 2020


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Amarta Karya (Persero), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut :
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya