Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Calon Pegawai Danone Indonesia Bulan Maret 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen Calon Pegawai Danone Indonesia Bulan Maret 2020. Tahukah anda bahwa semakin lengkap CV yang anda buat maka semakin besar pula peluang terima kerja pada sebuah perusahaan. Nah susun CV dengan lengkap akan mempermudah anda untuk bisa diterima pada seleksi rekrutmen. Dalam mencari pekerjaan memang begitu tinggi persaingan yang ketat tetapi apabila anda memperlengkapi CV mu maka peluang untuk diterima kerja sangat besar. Susunlah lengkap CV mu termasuk data pribadi, deskripsi diri ringkas yang menarik, kemudian tuliskan Pendidikan dan Pelatihan serta pengalaman kerja yang anda kuasai. Bahkan keahlian dan prestasi serta organisasi yang pernah anda miliki. Disamping itu anda perlu juga membuat dan menuliskan referensi dari orang yang mengetahui tanda plus cantumkan jabatan serta perusahaan tempat kerja dan email serta nomor kontak. Informasi berikut merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari instansi Danone Indonesia bulan Maret 2020. Kembali danone Indonesia mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik. Group Danone adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu, atau air minum dalam kemasan.Bagi teman-teman yang tertarik Silakan ajukan lamaranmu secepatnya


AQUA Home Service Intern  

Sebagai Intern Home Service AQUA Anda akan bekerja di Divisi Strategi dan Perencanaan Penjualan Unit Bisnis Waters kami. Dalam peran ini, Anda akan berhadapan dengan ruang lingkup pekerjaan tertentu: Membantu Aqua Home Service Manager untuk memantau penjualan dan untuk membantu proyek AHS termasuk ekspansi, akses ke keuangan, dan proses digitalisasi AHS.

Untuk menjadi sukses dalam peran ini, Anda harus memiliki / menjadi:


  • Lulusan baru dari universitas terkemuka dipersilakan. (Ilmu komunikasi yang disukai, sistem informatika, manajemen, dan bidang terkait)
  • Memiliki keterampilan yang baik dalam mengoperasikan Microsoft Office.
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik.
  • Memiliki minat dalam Penjualan.
  • Bersedia ditempatkan di sekitar wilayah Bali.
  • Tersedia selama 3 bulan - dapat mulai segera.

Danone adalah perusahaan untuk orang-orang yang benar-benar ingin membuat dampak. Kami menyambut berbagai ide dan cara untuk mencapai tujuan kami. Anda akan memiliki otonomi dan fleksibilitas yang diperlukan untuk mengimplementasikan ide dan inisiatif Anda. Rangkullah tantangan itu. Terapkan sebelum 14/03/2020. Semua pelamar akan menerima pertimbangan yang sama.

Sales Intelligence Intern

Sebagai Intern Development Category Channel Anda akan bekerja di Divisi Strategi dan Perencanaan Penjualan Unit Bisnis Waters kami. Dalam peran ini, Anda akan berhadapan dengan ruang lingkup pekerjaan tertentu:

  • Membantu Manajer Intelijen Penjualan untuk menganalisis dan mengidentifikasi tren penjualan
  • Mengembangkan dan mengimplementasikan dasbor data penjualan, dan merancang dasbor penjualan.


Untuk menjadi sukses dalam peran ini, Anda harus memiliki / menjadi:


  • Lulusan baru dari universitas terkemuka dipersilakan. (Semua jurusan)
  • Memiliki minat dalam desain atau TI.
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik dan bersemangat untuk belajar.
  • Memiliki minat dalam Penjualan.
  • Bersedia ditempatkan di kantor Danone, Cyber ​​Office 2 Jakarta Selatan.
  • Tersedia selama 3 bulan - dapat mulai segera.

Danone adalah perusahaan untuk orang-orang yang benar-benar ingin membuat dampak. Kami menyambut berbagai ide dan cara untuk mencapai tujuan kami. Anda akan memiliki otonomi dan fleksibilitas yang diperlukan untuk mengimplementasikan ide dan inisiatif Anda. Rangkullah tantangan itu. Terapkan sebelum 17/03/2020. Semua pelamar akan menerima pertimbangan yang sama.


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Danone Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut


Rekrutmen Calon Pegawai Danone Indonesia Bulan Maret 2020


Pendaftaran secara Online
Tertarik, silakan DAFTAR1, DAFTAR2
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya