Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Non PNS RSUD Pasar Minggu Dinkes Prov Khusus DKI Jakarta Bulan Maret 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen Non PNS RSUD Pasar Minggu Dinkes Prov Khusus DKI Jakarta Bulan Maret 2020. REKRUTMEN PEGAWAI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PASAR MINGGU DINAS KESEHATAN PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA. PENGUMUMAN TENTANG REKRUTMEN TENAGA NON PNS KEPERAWATAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PASAR MINGGU NOMOR 764 TAHUN 2020. Dalam memilih sebuah pekerjaan anda harus memiliki tekad yang kuat untuk mencari posisi jabatan yang sesuai dengan kemampuan mu. Pasalnya  mereka yang memiliki skill dan kemampuan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh perusahaan pasti memiliki peluang besar untuk diterima sebagai calon karyawan, Nah begitu pula Ketika Anda memilih pekerjaan sebaiknya Pilihlah jabatan yang memang memiliki job deskripsi sesuai dengan apa yang anda kuasai. Sehingga kamu lebih mudah untuk beradaptasi dengan pekerjaan tersebut dan memiliki peluang yang lebih besar untuk diterima. Jangan paksakan dirimu untuk mencari pekerjaan dengan nilai pendapatan gaji yang besar tanpa melihat Apakah pekerjaan tersebut sudah cocok dengan anda. Ketika kecocokan antara pekerjaan dengan kemampuanmu sudah sesuai maka kamu lebih mudah untuk beradaptasi dan melakukan pekerjaan tersebut dengan senang hati. Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan rumah sakit umum daerah Pasar Minggu Dinas Kesehatan Provinsi khusus DKI Jakarta bulan Maret 2020. Kembali dibuka peluang berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma dan sarjana keperawatan untuk mengisi posisi jabatan sebagai tenaga non PNS di lingkungan rumah sakit umum daerah Pasar Minggu Provinsi DKI Jakarta. Bagi Anda yang tertarik silakan ajukan lamaranmu secepatnya. RSUD Pasar Minggu membuka kesempatan untuk mengikuti seleksi penerimaan tenaga NON PNS di RSUD Pasar Minggu untuk Formasi Keperawatan dengan ketentuan:

Persyaratan :

1. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Pendidikan D3 Keperawatan dan S1 Keperawatan Ners
3. Transkip nilai dengan IPK minimal 3,00
4. Akreditasi Akademik, Perguruan Tinggi atau Universitas dengan akreditasi minimal “B”
5. Memiliki KTP Jabodetabek
6. Usia Pendaftaran untuk D3 Keperawatan Maksimal 28 Tahun dan untuk S1 Keperawatan Ners Maksimal 30 Tahun.
7. Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih aktif berlaku dan memiliki Nomor Induk Registrasi Anggota (NIRA) Keperawatan
8. Memiliki Sertifikat BTCLS aktif
9. Memiliki Sertifikat Pelatihan Khusus (Pelatihan ICU 3 bulan, NICU, Kamar Bedah, Pelatihan Asuhan Keperawatan Gawat Darurat, Pelatihan Kardiologi Dasar/Lanjutan, Sertifikasi Endoskopi)
10.Memiliki pengalaman kerja dibidangnya minimal 2 tahun.
11.Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Berkelakukan Baik dari Kepolisian (SKCK aktif)
12.Tidak berkedudukan sebagai calon pegawai negeri sipil, prajurit TNI, anggota POLRI dan siswa sekolah ikatan dinas pemerintah, dan Pegawai Instasi Dinas Kesehatan
13.Sehat Jasmani Rohani (Bebas Narkoba, Tidak Buta Warna, Tidak bertindik bagi lak-laki dan bertato) dan Berpenampilan Rapi dan Sopan.
14.Bagi pelamar wanita, tidak sedang hamil pada saat melamar.
15.Bersedia bekerja Shift.

TATA CARA PENDAFTARAN

Pelamar harus membaca dengan cermat seluruh pengumuman dan petunjuk pendaftaran seleksi pegawai Non-PNS Keperawatan sebelum melakukan proses pendaftaran. Proses pendaftaran seleksi pegawai Non-PNS Keperawatan di lingkungan RSUD Pasar Minggu dilakukan melalui link yang tersedia pada website http://rsudpasarminggu.jakarta.go.id/karir/ dengan mekanisme sebagai berikut:

1. Pendaftaran dilakukan secara online melalui http://rsudpasarminggu.jakarta.go.id/karir/ mulai tanggal 05 Maret 2020 s.d 08 Maret 2020 pukul 23.59, dengan mengisi google form yang telah disediakan menggunakan akun gmail pelamar masing-masing.

2. Pengisian data diri melalui google form disesuaikan dengan data diri masingmasing dengan lengkap.

3. Kelengkapan seluruh dokumen disampaikan dengan cara mengunggah (upload) file hasil scan dokumen asli dalam format PDF.

4. File yang di upload dalam bentuk Scan PDF antara lain :
a. STR aktif
b. Pelatihan BTCLS aktif
c. Pelatihan Khusus
d. Lamaran, CV, KTP, Ijazah, Transkrip dan kelengkapan berkas lainnya

5. Format upload berkas PDF yang dibutuhkan:

[Nama]_[Pendidikan]_[Nama File yang di upload]
*cth : Rosalinda_D3 Perawat_STR Aktif


JADWAL PELAKSANAAN *)
1. Pendaftaran Online 05 – 08 Maret 2020
2. Pelaksanaan Seleksi Administrasi 09 – 12 Maret 2020
3. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi 13 Maret 2020
4. Pelaksanaan Seleksi Tertulis 17 – 19 Maret 2020
5. Pengumuman Hasil Seleksi Tertulis 20 Maret 2020
6. Pelaksanaan Seleksi Praktik dan Wawancara 23 – 24 Maret 2020
7. Pengumuman Hasil Seleksi Praktik dan Wawancara 30 Maret 2020
8. Pelaksanaan Seleksi MMPI tentatif
9. Pengumuman Hasil Seleksi MMPI tentatif
10. Pelaksanaan Seleksi Kesehatan (Medical Check Up) tentatif
11. Pengumuman Akhir Kelulusan Seleksi tentatif

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu dan diumumkan kembali

REKRUTMEN PENERIMAAN PEGAWAI TAHUN 2020 - KEPERAWATAN
RSUD Pasar Minggu membuka kesempatan bagi pelamar untuk mengikuti seleksi penerimaan tenaga NON-PNS di RSUD Pasar Minggu untuk penempatan di Bidang Keperawatan. Harap mengisi seluruh Isian dibawah ini sesuai dengan Data Diri anda. Harap menyiapkan SCAN PDF kelengkapan yang dibutuhkan. Terima kasih.


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi RSUD Pasar Minggu, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut


Rekrutmen Non PNS RSUD Pasar Minggu Dinkes Prov Khusus DKI Jakarta Bulan Maret 2020

Rekrutmen Non PNS RSUD Pasar Minggu Dinkes Prov Khusus DKI Jakarta Bulan Maret 2020


Pendaftaran secara Online
Tertarik, silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya