Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Pegawai Susi Air dan Marine Group Tingkat SMA/SMK D3 S1 Bulan Maret 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen Pegawai Rekrutmen Susi Air dan Marine Group Tingkat SMA/SMK D3 S1 Bulan Maret 2020. Meraih kesuksesan dan masa depan tidaklah mudah karena kamu memiliki dan membutuhkan proses perjalanan yang tidak mudah karena banyak tantangan yang perlu Anda hadapi. Biasanya tantangan ini memberikan suatu hal yang bisa membuat anda gagal lebih cepat tetapi jika kamu merupakan seorang yang memiliki rasa percaya diri dan kesabaran untuk menghadapi semua masalah masalah yang datang maka sudah dipastikan anda akan mendapat kesuksesan, Jangan sampai Anda malas ataupun putus asa ketika kamu mendapatkan beberapa hal-hal yang tertantang, biasanya orang yang lebih mudah putus asa cenderung akan lebih cepat gagal. Pastikan dirimu terus bersemangat dalam mempelajari beberapa hal-hal baru agar bisa mendapatkan apa yang diinginkan dan dicita-citakan. Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan sosial dan Marine group bulan Maret 2020. Kembali sushi air mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal SMA sederajat hingga sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai management trainee Susi air. Bagi talenta muda yang tertarik untuk bergabung menjadi tenaga pegawai di Susi Air silakan ajukan lamaranmu secepatnya. PT. ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) memiliki Sertifikat Operator Udara AOC 135-028. Didirikan pada tahun 2004, Susi Air mulai beroperasi dengan 2 pesawat pada bulan Desember 2004. Susi Air adalah solusi transportasi udara lengkap Anda untuk seluruh Indonesia, bahkan lebih. Susi Air memiliki 20 basis operasi utama di Medan, Banda Aceh, Padang, Dabo, Bengkulu, Jakarta, Pangandaran, Palangkaraya, Samarinda, Tarakan, Malinau, Kupang, Masamba, Manokwari, Biak, Nabire, Timika, Jayapura, Wamena, dan Merauke. Operasi didukung oleh total lebih dari 140 pilot, 75 insinyur dan mekanik pesawat terbang dan 650 staf darat dan pendukung lainnya.

MANAGEMENT TRAINEE SUSI AIR dan MARINE GROUP

Persyaratan :


  • S1/Diploma/SMA/SMK semua jurusan
  • Lancar berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  • Kreatif dan inovatif
  • Bisa bekerja secara individu maupun tim
  • IPK minimal 3.0 (negeri) dan 3.5 (swasta) untuk S1
  • Skor TOEFL minimal 400 untuk S1
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia (Sentani, Timika, Merauke, Wamena, Manokwari, Pangandaran, Sorong, Samarinda, Padang, Dabo, Natuna, Luwuk, Masamba, Ambon, Ternate, Kupang, Rote, Sabu, Maumere, Pontianak, Belitung)
  • Untuk pelamar Diploma/SMA/SMK wawancara akan dilaksanakan di daerah setempat dan untuk S1 di Pangandaran
  • Batas akhir pengiriman lamaran 21 Maret 2020


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Susi Air dan Marine Group, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

  
Rekrutmen Pegawai Rekrutmen Susi Air dan Marine Group Tingkat SMA/SMK D3 S1 Bulan Maret 2020


Bagi anda yang ingin mengajukan lamaran, silahkan kirim CV ke mt.recruiting@susiair.com (subject email : Pendidikan Terakhir_Nama)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya