Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Bulan April 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Bulan April 2020. Sebuah lowongan kerja terbaru dari dinas komunikasi dan Informatika provinsi Jawa Barat bulan April 2020. Pada kesempatan kali ini dinas komunikasi dan Informatika provinsi Jawa Barat mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma dan sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik. Bagi teman-teman yang berkeinginan untuk bergabung menjadi tenaga pegawai untuk rencana kebutuhan belanja gugus tugas percepatan Penanggulangan coronavirus pada divisi pelayanan informasi pusat data dan terdapat beberapa kebutuhan tenaga ahli dan tenaga teknis. Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Jawa Barat adalah sebuah instansi yang bertanggung jawab atas pengolahan informasi dalam lingkungan Pemerintahan Jawa Barat. Bergabung bersama kami untuk bantu selesaikan permasalahan COVID-19 di Jawa Barat lewat inovasi di sektor pemerintahan! Jabar Digital Service (JDS) atau Pusat Layanan Digital, Data, dan Informasi Geospasial Diskominfo Jabar membuka kesempatan buat kamu ikut kontribusi dalam merespon krisis kesehatan akibat pandemi COVID-19 di Jawa Barat. Beberapa posisi kontrak (selama 4 bulan) akan dibuka khusus untuk bantu penanggulangan pandemi ini. 


  • Monitoring Officer
  • Technical/Software Architect
  • Software Programmer
  • Junior Software Programmer
  • Software QA
  • IT Helpdesk
  • Product Manager
  • Junior Product Manager
  • Business Analyst
  • UI Designer
  • Project Officer
  • Data Entry
  • Data Engineer
  • Business Intelligence Developer
  • Data Analyst



Catat tanggal-tanggal pentingnya:
1. Pendaftaran: 21 April- waktu disesuaikan
2. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi: waktu disesuaikan
3. Tes Kompetensi & Wawancara: waktu disesuaikan
4. Pengumuman Hasil Wawancara: Waktu disesuaikan
5. Verifikasi & Validasi: Waktu disesuaikan
6. Pengumuman Akhir: Waktu disesuaikan

Jika kamu punya mimpi membantu jutaan masyarakat Jawa Barat lewat ilmu dan keahlian yang kamu miliki, ini adalah tempat dan saat yang tepat untuk kamu memulai. Kita harus berjuang bersama agar situasi darurat ini segera berlalu. Kontribusimu di Jabar Digital Service akan membantu tata kelola pemerintahan, pengambilan keputusan, dan layanan masyarakat dalam merespon krisis COVID-19 jadi lebih baik.

Prinsip Dasar Rekrutmen
1. Pelaksanaan setiap tahap akan disesuaikan dengan situasi dan dinamika COVID-19. Karena keterbatasan waktu, kami hanya akan mengontak peserta yang lolos di setiap tahapnya.
2. Tenaga Ahli yang lolos sampai tahap akhir akan dikontrak selama 4 bulan sejak Bulan Mei hingga Bulan Agustus 2020.
3. Segala macam Pembiayaan (pembayaran) bersumber dari Belanja Tidak Terduga (BTT) APBD Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
4. Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apa pun.
5. Calon Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat harus tunduk dan patuh pada peraturan, syarat, dan ketentuan yang berlaku selama proses rekrutmen.
6. Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diterima harus tunduk dan patuh pada peraturan dan kontrak kerja yang telah disepakati bersama.
7. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat berhak untuk mengubah sebagian atau seluruh tata cara, syarat, dan ketentuan selama proses rekrutmen tanpa pemberitahuan sebelumnya.
8. Keputusan Dinas Komunikasi dan Informatika mengenai hasil proses rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
9. Informasi mengenai tahapan rekrutmen Calon Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan diumumkan melalui website resmi Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat http://digitalservice.jabarprov.go.id , dan/atau akun media sosial Instagram @jabardigitalservice .
10. Pertanyaan dapat dikirimkan ke email berikut rekrutmen_pld@jabarprov.go.id atau melalui Nomor HP 081272584926 (Pofi Putri Utami). Pendaftaran diterima sejak tanggal 21 April 2020 sampai dengan 25 April 2020 pukul 23.59 WIB.


Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Bulan April 2020












Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran secara online
Silakan DAFTAR1, Daftar2
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya