Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Shell Indonesia (Shell Graduate Program) Bulan April 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Terbaru PT Shell Indonesia (Shell Graduate Program) Bulan April 2020. Sukses itu sangat sederhana, kamu harus melakukan hal yang tepat dan dengan cara yang tepat serta pada waktu yang tepat. Mengapa demikian? Karena sukses itu dilakukan dengan sabar walaupun Anda belum menemukan titik puncak dari keberhasilan. kamu melakukan hal-hal yang tepat walaupun dalam menghadapi kegagalan. Setiap orang yang berada dalam jalurnya sendiri tanpa Bimbang maka kamu tetap akan mendapatkan dan meraih arah sukses tersebut. Jangan ke kiri atau ke kanan dan membuat anda semakin bimbang karena melihat dari jalannya orang-orang. Tetapi Yakinlah bahwa jalanmu itu akan menemukan cara tersendiri kesuksesanmu dan Tunggu saja pada waktu yang tepat kamu akan berada di Puncak karirmu. Shell di Indonesia meliputi BBM, pelumas untuk industri, otomotif dan transportasi, bahan bakar untuk industri kelautan, bahan bakar komersial dan bitumen. Informasi berikut merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari PT Shell Indonesia bulan April 2020. Kembali PT Shell Indonesia mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik. Bagi teman-teman yang tertarik silakan ajukan lamaran secepatnya

Shell Graduate Programme

The Shell Graduate Programme is a development framework that enables new graduates to become fully independent Shell professionals in 2-5 years. At Shell, new graduates have access to an unparalleled range of roles and world-class training and development opportunities, including:

Leadership skills development
Networking, Coaching and Mentoring relationships
Learning curriculum (training, e-learning modules, accreditation)

Apa yang kita cari


  • Kami mencari lulusan yang ambisius di tahun terakhir studi mereka atau dengan pengalaman kurang dari tiga tahun untuk membantu kami mengatasi tantangan energi - sekarang dan di masa depan.
  • Pelamar harus tertarik untuk mengeksplorasi peran Downstream. Bergantung pada sifat peran; beberapa akan berbasis di pabrik operasi sementara yang lain dapat berbasis di lokasi kantor di Indonesia
  • Calon dengan pengalaman di bawah 3 tahun atau / dan minat dalam penjualan & pemasaran, logistik, real estat, rantai pasokan akan didorong untuk mendaftar.
  • Akan ada persyaratan keterampilan khusus untuk bidang pekerjaan pilihan Anda. Tetapi apa pun peran Anda, ada kualitas-kualitas tertentu yang Anda perlukan jika Anda akan berhasil di Shell.
  • Di atas segalanya, Anda harus menikmati ditantang, sehingga alih-alih kewalahan jika suatu tugas tampak mustahil, Anda menyambut kesempatan untuk menjadi inovatif. Anda juga harus pandai menyerap informasi, menganalisis masalah, membuat keputusan yang objektif, dan menghasilkan ide-ide orisinal. Anda harus memiliki dorongan, kepercayaan diri, dan ketahanan untuk menyelesaikan sesuatu, fleksibilitas untuk bekerja dalam tim dan kredibilitas untuk memengaruhi orang lain.
  • Shell mencocokkan Anda dengan peran tertentu berdasarkan keahlian Anda, sehingga Anda tidak akan diminta untuk melamar posisi Shell tertentu.

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Shell Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut


Lowongan Kerja Terbaru PT Shell Indonesia (Shell Graduate Program) Bulan April 2020

Pendaftaran secara online
Silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya