Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk GROUP (FIMA Internasional) Mei 2020

LOWONGANKERJA15.COM, LOWONGAN KERJA MEI 2020. Informasi Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk GROUP (FIMA Internasional) Mei 2020. Resign kerja merupakan sebuah keputusan yang paling penting dan perlu Anda pertimbangkan dengan matang sebab dengan resign kerja Anda pastinya akan kehilangan penghasilan utama mu. Oleh karena itu lebih baik apabila anda mempersiapkan rencana selanjutnya sebelum anda resign kerja secara tiba-tiba. Anda juga bisa mencoba mengembangkan beberapa kemampuan mu dengan melamar pekerjaan yang sesuai dengan pengalaman kerja ataupun melalui bakat yang lainnya. Untuk mencoba beberapa hal baru dan beberapa tantangan tantangan pekerjaan lainnya coba perlu dipertimbangkan karena persaingan yang semakin ketat juga bisa mempengaruhi sulitnya Anda mendapatkan pekerjaan lagi. Informasi lowongan kerja pada bulan Mei 2020 berasal dari PT Kalbe Farma group yaitu perusahaan Fima Internasional yang mengajak para talenta muda untuk bergabung menjadi tenaga senior teknisian dan Farmasi melalui Fima internasional sebagai berikut. 


Informasi Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk GROUP (FIMA Internasional) Mei 2020



PT. Finusolprima Farma Internasional/FIMA Internasional (A Kalbe Company) is looking for some vacancies, we invite you to join with us for the following position:



1. SENIOR TECHNICIAN
2. PHARMACIST

Please check the requirement details in the picture below:

  



If you're suitable for this position please kindly register yourself on the link in the picture. Or if you knew someone who is suitable for this position, please kindly share this announcement:)
Setiap proses seleksi PT. FIMA tidak dipungut oleh biaya apapun.
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Kalbe Farma Tbk GROUP (FIMA Internasional), silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut

Pendaftaran secara online
Silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya