Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Perkebunan PT Eagle High Plantations Tbk Tingkat D3 S1 Bulan Mei 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Perkebunan PT Eagle High Plantations Tbk Tingkat D3 S1 Bulan Mei 2020. Mencari kerja itu memang susah dan membuat banyak orang stres pakan prustasi karena belum juga mendapatkan pekerjaan atau pun sudah berkali-kali menjatuhkan lamaran ke perusahaan tetapi belum juga mendapat panggilan. Nyari kerja itu susah tetapi bisa anda atasi dengan cara-cara yang baik sehingga bisa memiliki peluang besar untuk diterima. Bila anda susah mendapatkan pekerjaan coba atasi dengan beberapa tips berikut antara lain menerima dan hadapi stress yang dialami walaupun belum mendapatkan pekerjaan. Ekspresikan perasaanmu apabila belum juga mendapatkan dan masih gagal karena jangan dipendam. Jangan menarik diri ataupun menghukum diri Anda apabila belum juga mendapatkan pekerjaan tetapi fokuslah ke aktivitas lain dan membuat perencanaan yang lebih matang lagi agar kamu bisa menghadapi berbagai tantangan. Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan perkebunan PT Eagle High plantations bulan Mei 2020. PT Eagle high Plantation pada saat ini mengajak para pelamar yang berpendidikan minimal Diploma dan sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik. Saudara-saudari yang ingin tergabung menjadi karyawan perkebunan silakan ajukan lamaran mu secepatnya melalui loker berikut. PT Eagle High Plantations Tbk, merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang bergerak dalam perkebunan kelapa sawit dan produksi minyak kelapa sawit.. Selamat pagi, kami PT. Eagle High Plantations, Tbk saat ini sedang membuka beberapa lowongan sebagai berikut :

1. Estate Manager
2. Field Assistant
3. KTU
4. Assistant Mill

Kualifikasi :
1. Untuk posisi (1) usia max 45 th, posisi (2,3,4) usia max 35 th.
2. Pendidikan terakhir posisi (1 dan 2) min D3/S1 Agronomi, posisi (3) min D3/S1 Ekonomi /Akuntansi, posisi (4) min D3/S1 Teknik Mesin/ Elektro.
3. Memiliki pengalaman dgn posisi yg sama spt yg di lamar min 3 th.
4. Siap ditempatkan di Kalimantan dan Papua. 
5. Di prioritaskan untuk kandidat yg berada di sekitaran wilayah Kalteng , Kalsel, Kaltim dan Papua.

Recruitment ini tdk dipungut biaya dan hanya yg sesuai kualifikasi saja yang di proses lebih lanjut. Terima kasih.

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Eagle High Plantations Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut


Lowongan Kerja Perkebunan PT Eagle High Plantations Tbk Tingkat D3 S1 Bulan Mei 2020


Kirimkan CV terupdate sdr ke career@eaglehighplantations.com, dgn subject email : Posisi yg dilamar - lokasi sdr saat ini.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya