Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) Juni 2024, Sebagai Administrasi!

Menjadi calon karyawan yang diprioritaskan oleh perusahaan adalah impian banyak orang untuk mencapai tujuan dan karir terbaik mereka. Untuk meraih posisi tersebut, seorang karyawan harus menunjukkan talenta yang didukung dengan semangat belajar yang tinggi. Persaingan di dunia kerja semakin ketat, sehingga sulit bagi banyak orang untuk mendapatkan pekerjaan, terutama bagi mereka yang baru saja resign dan harus bersaing dengan pelamar fresh graduate. Bagi yang belum memiliki pengalaman kerja, penting untuk terus meningkatkan potensi diri dan kompetensi SDM agar menjadi prioritas utama HRD perusahaan dalam proses rekrutmen. Dengan mengasah keterampilan dan menunjukkan dedikasi, peluang untuk mendapatkan panggilan kerja akan semakin besar. Sebuah lowongan pekerjaan terbaru dari PT Cipta Niaga semesta, Barangkali kamu memiliki peluang besar untuk diterima menjadi karyawannya ya
 
Lowongan Kerja PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) Juni 2024, Sebagai Administrasi!

Lowongan Kerja PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) Juni 2024, Sebagai Administrasi!

PT Cipta Niaga Semesta merupakan bagian dari Mayora Group yang memiliki peran dalam bidang distributor Nasional produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dengan berbagai produk terkenal di Indonesia seperti (Torabika, Kopiko, dan lainnya produksi Mayora)

PT Cipta Niaga Semesta, bagian dari Mayora Group, membuka lowongan untuk posisi Administrasi di bulan Juni 2024. Mari bergabung dengan tim kami dan berkontribusi dalam mendukung operasional perusahaan yang dinamis.

Posisi : Administrasi 

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai staf Administrasi, Anda akan bertanggung jawab untuk mendukung data dari divisi sales dan operasional sesuai dengan SOP yang berlaku. Selain itu, Anda akan mengelola program klaim yang sedang berjalan dengan teliti dan efisien.

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dalam bidang Administrasi
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang dan posisi yang sama
  • Memiliki ketelitian, kejujuran, dan kemampuan mengoperasikan Ms. Excel
  • Mampu bekerja dengan target
  • Bersedia ditempatkan di area DIY Yogyakarta
Cara Melamar:

Kirimkan CV Anda ke:
  • cnsenergy.pga@ptcns.co.id
  • recruitment.distribution@mayora.co.id
Subjek Email: Administrasi_DIY Yogyakarta | Ukuran maksimal lampiran: 1,5 MB

Segera kirimkan lamaran Anda dan jadilah bagian dari tim PT Cipta Niaga Semesta yang profesional dan berdedikasi. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkembang bersama kami!
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya