Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Dian Swastatika Sentosa Tbk Bulan Mei 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Terbaru PT Dian Swastatika Sentosa Tbk Bulan Mei 2020. Mendapatkan pekerjaan yang diinginkan merupakan sebuah idaman dan cita-cita setiap manusia. Apalagi pekerjaan tersebut sesuai dengan tujuan dan keinginannya untuk meraih kesuksesan. Tetapi dalam mendapatkan pekerjaan seperti apa yang diinginkan tidaklah mudah karena kamu harus memperolehnya dengan semangat dan ekstra tinggi. Nah bagaimana caranya agar anda bisa mencari pekerjaan dengan cepat salah satunya adalah sering-sering melakukan kontak dengan teman-temanmu ataupun relasi. Jangan malu kepada temanmu bahwasanya anda sedang membutuhkan dan mencari sebuah pekerjaan. Hal ini bisa memberikan Anda informasi mengenai lowongan pekerjaan yang dibuka lagi di kantor mereka. Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan terbaru di instansi PT Dian swastatika Sentosa Tbk bulan Mei 2020. Kembali PT Dian swastatika mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik. Jika kamu tertarik silakan ajukan lamaranmu secepatnya. PT Dian Swastatika Sentosa Tbk merupakan usaha utama di bidang penyediaan tenaga listrik, pertambangan dan perdagangan batubara, perdagangan besar serta multimedia dan infrastruktur di Indonesia. Hi  PT Dian Swastika Sentosa, Tbk. or its subsidiaries are looking for high potential candidates to be employed as Electrical Department Head (Sumsel) with the following details:

Logistic and Warehouse Head
Requirements





  • Minimum bachelor degree in Engineering from reputable university with GPA 3.1
  • At least 5 years of working experience in logistic/warehouse preferably in the Power Plant Industry
  • Working knowledge of ISO requirements
  • Proficient in SAP MM
  • Proficient in English both verbal and written
  • Willing to be placed on Site KalTeng (Tumbang Kajuei, Central Kalimantan) with the non-roster scheme
Procurement Head
Requirements


  • Minimum bachelor degree in related major, preferably in engineering from reputable university with GPA > 3.1
  • Minimum 5 years of working experience as procurement or purchasing preferably in the Power Plant Industry
  • Have good knowledge of procurement practices in the Power Plant Industry
  • Possess strong negotiation and networking skills
  • Proficient in English both verbal and written
  • Willing to be placed on Site KalTeng (Tumbang Kajuei, Central Kalimantan) with the non-roster scheme

Electrical Department Head (Sumsel)

Your overall function will be to manage electrical aspects of 2x150MW Power Plant, ensuring clearly defined strategies and objectives for maintenance of plant, equipment dan facilities for the site.

Requirements


  • Minimum bachelor degree from electrical engineering with GPA>3.00 from reputable university
  • Minimum 10 years of working experience in Power Plant especially in Electrical area
  • Willing to be stationed in Bayung Lencir, Musi Banyuasin (Sumatera Selatan) with the non-roster scheme (working day: Monday to Friday)

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Dian Swastatika Sentosa Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut


Lowongan Kerja Terbaru PT Dian Swastatika Sentosa Tbk Bulan Mei 2020


If you are ready to take a new challenge and be involved in the exciting workplace, please send your updated CV to: recruitment@dsspower.co.id with the subject: Your applied position.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya