Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan Seleksi Program Beasiswa PT PERTAMINA HULU MAHAKAM (PHM) Tingkat D3 D4 S1 S2 Mei 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Penerimaan Seleksi Program Beasiswa PT PERTAMINA HULU MAHAKAM (PHM) Tingkat D3 D4 S1 S2 Mei 2020

BEASISWA MAHAKAM - SKK Migas – PT PERTAMINA HULU MAHAKAM (PHM) mengundang mahasiswa yang berdomisili di wilayah Kecamatan Anggana, Muara Badak, Muara Jawa, Samboja, dan Sangasanga untuk mengikuti Seleksi Program Beasiswa Mahakam D3 / D4 / S1 Tahun Ajaran 2020/2021, S2, dan Program Guru Linier  (Program Beasiswa).

Sobat Mahakam, PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) membuka kesempatan bagi mahasiswa yang berasal dari sekitar wilayah operasi, yaitu Kecamatan Samboja, Muara Jawa, Anggana, Sanga-Sanga dan Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara, untuk mengikuti seleksi Program Beasiswa Mahakam jenjang pendidikan D3 D4 S1 S2. Dengan Batas akhir pendaftaran 30 Mei 2020. Silahkan tag teman Sobat yang mungkin berminat dan memenuhi persyaratan.

Untuk melengkapi formulir ini, anda diminta untuk melampirkan dokumen-dokumen milik anda sebagai berikut untuk difoto atau discan dalam format gambar atau PDF.
1.  Pas foto ukuran R4 (minimum).
2.  Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3.  Kartu Keluarga
4.  Kartu Mahasiswa
5.  Laporan hasil studi semester sebelumnya (semester genap 2019/2020).
6.  Slip pembayaran SPP semester sebelumnya (semester genap 2019/2020).
7.  Surat keterangan tidak mampu (jika ada, bukan mandatory)
8.  Sertifikat, Piagam, Penghargaan capaian anda (jika ada, bukan mandatory)
9.  Surat Keterangan Mengajar dari sekolah tempat mengajar untuk beasiswa guru linier

Dokumen dokumen tersebut digabungkan menjadi satu file dengan format nama file : BeasiswaMahakam2020_(Nama_Anda) dan dengan ukuran file tidak lebih dari 10MB.  Hanya dokumen yang lengkap yang akan dipertimbangkan dalam proses seleksi.  

Tergantung pada kualitas jaringan anda, jika anda sudah menyiapkan semua dokumen diatas hanya dibutuhkan waktu 20 menit untuk menyelesaikan formulir ini.

Pastikan anda memasukkan email yang aktif dengan benar karena email konfirmasi penerimaan pendaftaran Beasiswa Mahakam akan dikirimkan ke email tersebut.

Batas akhir pengisian formulir ini adalah 30 Mei 2020. Formulir yang disampaikan melebihi batas waktu yang ditentukan tidak akan dipertimbangkan dalam proses seleksi.


Penerimaan Seleksi Program Beasiswa PT PERTAMINA HULU MAHAKAM (PHM) Tingkat D3 D4 S1 S2 Mei 2020




Cara Daftar Seleksi Program Beasiswa PT PERTAMINA HULU MAHAKAM (PHM) Tingkat D3 D4 S1 S2 Mei 2020

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung di instansi PT PERTAMINA HULU MAHAKAM (PHM), silakan ikuti prosedurnya berikut

Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya