Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja di Google Indonesia Bulan Juni 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja di Google Indonesia Bulan Juni 2020
Ketika kamu sedang melakukan pencarian kerja secara online, sebaiknya kamu persiapan terlebih dahulu berkas-berkas lamaran apa saja nantinya yang diperlukan untuk mengirim berkas lowongan kerja. Pastikan anda sudah mempersiapkannya terlebih dahulu agar tidak tergesa-gesa nantinya dalam mengupload lamaran. Kemudian lihat juga syarat-syarat mengenai berkas lamaran yang akan dikirim Apakah sudah sesuai dengan ketentuan jenis file. Alangkah baiknya anda membuat file name lamaranmu dengan nama yang sesuai agar kamu tidak salah memasukkan berkas. Biasanya dalam mendaftar file lowongan kerja secara online tidak bisa melakukan pengulangan kembali jika ada kesalahan. Untuk itu berhati-hatilah dan sangat diperlukan sekali ketelitian mu dalam mendaftar di sebuah lowongan kerja secara online. Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai lowongan kerja di Indonesia bulan Juni 2020. Kembali ke Google Indonesia membuka peluang berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai costumer solution consultant networking. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya

Google LLC adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.

Customer Solutions Consultant, Networking


  • Bachelor's degree or equivalent practical experience.
  • Experience in a technical sales engineering role within a cloud computing environment or customer-facing role.
  • Experience in networking, including Linux, software-defined networking, network virtualization, open protocols, application acceleration and load balancing, DNS, virtual private networks and their application in PaaS and IaaS technologies.


Preferred qualifications:


  • Master's degree in computer science or other technical field.
  • Experience creating and developing software or infrastructure for distributed systems.
  • Knowledge of service provider and data center routing.
  • Ability to learn, understand, and work with new emerging technologies, methodologies and solutions in the cloud technology space.
  • Ability to deliver a technical pitch.
  • Excellent presentation skills.


Responsibilities

  • Work with a team to identify and qualify business opportunities, understand key customer technical objections and develop strategy to resolve technical blockers.
  • Share networking experience to support the technical relationship with customers, including product and solution briefings, proof-of-concept work, and partner directly with product management to prioritize solutions impacting customer adoption of Google Cloud.
  • Work hands-on with customers to demonstrate and prototype Google Cloud product integrations in customer/partner environments.
  • Recommend integration strategies, enterprise architectures, platforms and application infrastructure required to successfully implement a complete solution using best practices on Google Cloud.
  • Travel to customer sites, conferences and other related events.

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Google Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut


Lowongan Kerja di Google Indonesia Bulan Juni 2020


Pendaftaran secara online
Silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya