Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Biofarma (Persero) Bulan Juli 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Biofarma (Persero) Bulan Juli 2020. 
REKRUTMEN KARYAWAN BIOFARMA 2020. Untuk mencari pekerjaan dengan baik dan benar Anda harus memanfaatkan internet. Hal ini tentu sangat memberikan peluang Anda saat bermain internet karena saat ini ini dengan teknologi canggih Anda bisa memanfaatkan beberapa keahlian internetmu untuk melakukan pencarian kerja. Untuk itu ketika anda menggunakan sebuah internet anda bisa lakukan pencarian pekerjaan dengan mudah. Begitu juga dengan pekerjaan yang dibuat oleh perusahaan yang saat ini melakukan seleksi penerimaan kerja dengan menggunakan pendaftaran online. Menggunakan surat lamaran dan CV pun anda harus bisa menguploadnya melalui internet. Jadi mau tidak mau kamu harus beradaptasi dan mempelajari teknologi internet ini yang sudah banyak diterapkan dalam seleksi pencarian kerja. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon karyawan PT Bio Farma Persero bulan Juli 2020. Kembali PT Biofarma memberikan kesempatan perkara kepada talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma dan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai tenaga staff. Biofarma merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa farmasi. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaranmu melalui lowongan kerja berikut. Sejalan dengan visi dan misi Bio Farma, perencanaan Sumber Daya Manusia (SDM) berorientasi pada tercapainya keseimbangan baik secara kualitas maupun kuantitas dalam memenuhi SDM masa kini dan masa depan sesuai tuntutan bisnis Perusahaan. Bagi Bio Farma SDM merupakan aset penting dan berharga di Perusahaan. Kami ucapkan terima kasih atas ketertarikan/minat Saudara untuk bergabung dengan PT Biofarma (Persero) 


Persyaratan Umum:


  • Diutamakan Pria
  • Pendidikan D3 D4 S1 
  • IPK minimal 2,75 Akreditasi A; 3,00 Akreditasi B dan 3,25 Akreditasi C
  • Usia maksimal 30 tahun pada tahun 2020
  • Diutamakan berpengalaman di bidang Farmasi


Program Studi/Jurusan:


  • Lulusan D3 Analis Kesehatan
  • Lulusan D3 Analis Kmia
  • Lulusan D3 Farmasi
  • Lulusan D4 S1 Teknik Elektro, Instrumentasi, Teknik Listrik
  • Lulusan S1 Administrasi Bisnis, Niaga, Manajemen Aset
  • Lulusan S1 Biologi
  • Lulusan S1 Farmasi


Lamaran hingga 10 Juli 2020

Bergabunglah dengan Bio Farma!
*Hati-hati terhadap penipuan, Bio Farma tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Pengumuman hasil seleksi hanya melalui email: support-rekrutmen@biofarma.co.id.


Lowongan Kerja BUMN PT Biofarma (Persero) Bulan Juli 2020


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Biofarma (Persero), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut :

Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan DAFTAR

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya