Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja APP Sinarmas (PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry) Untuk Freshgraduate Bulan Juli 2024

Melamar pekerjaan bukan hanya sekedar memasukkan lamaran, tetapi juga merupakan kesempatan emas untuk mengasah kemampuan interaksi dalam dunia kerja. Proses melamar pekerjaan mencakup berbagai tahap seperti menulis CV yang menarik, menghadapi wawancara dengan percaya diri, dan berkomunikasi efektif dengan perekrut. Setiap langkah ini tidak hanya mendekatkan Anda pada pekerjaan impian, tetapi juga memperkuat keterampilan komunikasi, negosiasi, dan presentasi diri. Dengan memanfaatkan setiap kesempatan dalam proses melamar pekerjaan, Anda tidak hanya meningkatkan peluang diterima bekerja, tetapi juga membangun pondasi kuat untuk sukses dalam karir jangka panjang. Kembali APP Sinarmas membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi bbertalenta, Moga saja kamu beruntung dalam melamar kerjanya ya
 
Lowongan Kerja APP Sinarmas (Asia Pulp and Paper) Untuk SMA SMK Bulan Juni 2024

Lowongan Kerja APP Sinarmas (PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry) Untuk Freshgraduate Bulan Juli 2024


PT. Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) terletak di Jambi, Sumatera Selatan, sekitar 135 km dari Kota Jambi. Didirikan setelah Sinar Mas mengakuisisi PT. Wirakarya Sakti pada 1990-an, PT LPPPI memproduksi pulp, tisu, dan bahan kimia sebagai bagian dari Asia Pulp & Paper (APP) dengan kapasitas 450.000 ton per tahun sejak 1994.

Bahan baku perusahaan berasal dari Hutan Tanaman Industri yang dikelola secara berkelanjutan oleh PT. Wirakarya Sakti dengan sertifikasi SVLK. Lokasinya yang dekat dengan kawasan konsesi PT. Wirakarya Sakti memudahkan pengembangan produk dan inovasi melalui riset, termasuk peningkatan varietas tanaman dan produksi bibit yang mendukung keberlanjutan proses produksi.

Lowongan Kerja PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (APP Group)

Posisi: Fresh Graduate Recruitment
Persyaratan:

  • Usia minimal 18 tahun.
  • Lulusan Sarjana (S1) atau Diploma (D3) dari jurusan Teknik Mesin, Elektro, Elektronika, Kimia, Teknik Kimia, atau Teknik Industri.
  • Memiliki IPK minimal 2.75 dari skala 4.00.
  • Terbuka bagi fresh graduate maupun kandidat berpengalaman.
  • Memiliki integritas tinggi, antusiasme, kemampuan analisis masalah yang cepat, mampu bekerja secara individu maupun tim, inisiatif, dan berorientasi pada hasil.
  • Bersedia ditempatkan di Jambi Mill (Kabupaten Tanjung Jabung Barat – Tebing Tinggi).
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk bergabung dengan PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (APP Group), jangan lewatkan kesempatan ini. Lowongan kerja ini merupakan peluang emas bagi para fresh graduate untuk memulai karir di industri pulp dan kertas. Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari perusahaan terkemuka ini.

Link Daftar : https://tinyurl.com/APPLontar24
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya